Aplikasi Billion Cash Penghasil Uang Asli atau Penipuan?

Billioncash Penghasil Uang

Aplikasi Billion Cash bisa memberikan komisi dan bonus berulang-ulang hingga kamu mudah mendapatkan uang secara instan. Ternyata, ini dia fakta sebenarnya!

Ada banyak memang klaim aplikasi yang menyatakan kamu bisa mendapatkan keuntungan berlipat ganda dalam waktu yang singkat. Hanya saja terkadang hal tersebut hanyalah pemanis belaka.

Dimana pengguna yang sudah menjadi member ingin mendapatkan pengguna baru agar mereka juga mendapatkan komisi.

Nah, bagaimana dengan aplikasi Billioncash ini? Katanya sudah terdaftar di OJK loh guys. Nah, benarkah berita tersebut? Yuk cek kebenarannya terlebih dahulu.

Sekilas Tentang Aplikasi Billioncash

Apa sih sebenarnya aplikasi Billioncash ini? Aplikasi ini merupakan aplikasi sistem deposit dimana deposit terendah adalah 100.000 dan nantinya kamu akan mendapatkan 11.000 per harinya.

Nah, depsoit tertinggi di aplikasi ini adalah 10.000.000. Jika kamu membuka websitenya di https://billioncash.vip maka kamu akan melihat halaman awal tampilan yang hanya menyisakan kolom login terdiri dari username dan password.

Namun, jika kamu belum memiliki akun, kamu bisa klik sign up atau daftar. Nantinya kamu diharuskan mengisi data-data pendaftaran sesuai dengan data yang asli.

Jika sudah mendaftarkan akun maka kamu bisa login dan mulai melakukan deposit. Rincian depositnya adalah:

  • 100.000 dengan keuntungan 11.000 setiap hari.
  • 350.000 dengan keuntungan 35.000 setiap hari.
  • 950.000 dengan keuntungan 101.000 setiap hari.
  • 3.000.000 dengan keuntungan 360.000 setiap hari.
  • 5.000.000 dengan keuntungan 580 setiap hari.
  • 10.000.000 dengan keuntungan 1.300.000 setiap hari.

Jadi, kamu hanya perlu memilih saja mana level yang sesuai dengan budget kamu. Tidak hanya itu, kamu juga bisa mendapatkan keuntungab dari referral yang bisa memberikan komisi setelah anggita terdaftar dan melakukan deposit juga.

Baca juga:

Apakah Aplikasi Billioncash Aman Digunakan?

Pada awal artikel ini pasti kamu kegirangan sebab ada informasi yang menyatakan aplikasi ini terdaftar di OJK bukan? Sayangnya hal tersebut tidaklah benar.

Setelah mimin melacak di situs OJK aplikasi Billioncash belum terdaftar. Apalagi melihat tampilan websitenya yang terkesan kurang profesional.

Namun, memang ada beberapa member yang melaporkan sudah mendapatkan pembayarannya. Sayangnya yang bisa dicairkan hanyalah keuntungan bukan termasuk uang deposit awal kamu ya!

Jadi, terserah kamu jika ingin mencobanya, tapi mimin sarankan jangan lakukan deposit di aplikasi ini karena sangat berbahaya dan tidak jelas sistemnya. Ini adalah aplikasi Money Game yang dilarang.