Aplikasi AG Advertising Penghasil Uang Asli atau Penipuan?

ag advertising penghasil uang

Ag Advertising penghasil uang terbaru dan tercepat, apakah benar? Ayok kita simak terlebih dahulu informasi pentingnya di bawah ini!

Menemukan salah satu apk penghasil uang terbaru bukanlah hal yang aneh lagi. Sebab, memang akan selalu ada dan banyak sekali jenis aplikasi semacam ini apalagi di dalam kondisi pandemi sekarang.

Pastinya, banyak yang menyukai dan membutuhkannya, kan? Kamu sendiripun mimin rasa tidak akan menolak jika memang aplikasi penghasil uang tersebut legit apalagi bisa dengan cepat menghasilkan keuntungan, kan? Salah satu diantara banyak aplikasi tersebut adalah AG Advertising. Namun, benarkah informasi tersebut?

Sekilas Tentang AG Advertising Apk

Jika kamu masih penasaran bagaimana cara kerja dan apakah AG Advertising ini layak digunakan atau tidak maka jangan lupa membaca postingan ini sampai selesai, ya.

Aplikasi penghasil uang yang satu ini dinyatakan sebagai salah satu aplikasi yang bisa memberikan uang dengan mudah bukan tanpa sebab.

Karena memang misi yang dituntut untuk diselesaikan oleh pengguna juga tergolong mudah kok. Kamu hanya perlu menonton video dan dibayar lagi!

Bayaran yang kamu dapatkan dihitung dari kehadiran iklan yang juga ikut ada dalam video tersebut. Komisinya adalah 500 per iklan yang ditonton.

Tapi, jika kamu hanya ingin bermain aman sebagai pengguna gratisan maka batas iklan yang bisa kamu tonton sehari hanyalah 5 iklan saja.

Jadi, pengguna gratisan hanya bisa mengumpulkan 2.500 setiap hari. Jika kamu ingin menghasilkan uang lebih banyak setiap harinya maka tingkatkan level membership ke VIP tapi tentu saja harus deposit.

Cara Daftar dan Download AG Advertising Apk

Jika kamu berminat untuk mencari uang di aplikasi ini, maka kamu bisa menggunakan tata cara di bawah:

  1. Pertama-tama buka link https://www.ag000001.com/.
  2. Kemudian isi kolom pendaftaran dengan data kamu yang benar.
  3. Kemudian klik Daftar Sekarang jika semua kolom pendaftaran selesai.
  4. Login dan mulailah menyelesaikan misi.

Baca juga:

Apakah AG Advertising Apk Aman Digunakan?

Nah, penjelasan selanjutnya adalah tingkat keamanan atau apakah apk ini hanya penipuan atau tidak. Karena umur dari Apk ini masih sangat baru, maka mimin belum bisa memberikan kepastian apakah aman atau tidak.

Yang jelas belum ada laporan bahwa aplikasi tersebut terdaftar di OJK. Bahkan ada laporan bahwa websitenya tidak bisa dibuka akhir-akhir ini.

Ada baiknya untuk berjaga-jaga sebaiknya kamu tidak perlu mencoba AG Advertising, mengingat sistem yang digunakan bisa saja dan kemungkinan besar adalah money game atau yang biasa disebut dengan skema ponzi.