Global Inti Apk Penghasil Uang Aman Atau Penipuan?

Global Inti Penghasil Uang

Global Inti Apk penghasil uang tercepat dengan klaim komisi besar untuk menyelesaikan misi yang ada, namun benarkah? Ternyata kamu harus berhati-hati karena hal berikut ini!

Bukan rahasia lagi jika banyak developer aplikasi penghasil uang yang memberikan janji manis dimana kamu bisa mendapatkan uang hanya bermodalkan ponsel canggih saja.

Seperti halnya aplikasi yang kali ini akan kita review yakni Global Inti Apk. Jika memang legit pastinya aplikasi ini bisa menjadi referensi tambahan dimana kalian bisa mendapatkan tambahan uang dengan cara mendapatkan yang mudah, bukan?

Tapi sebelum terpukau akan janji-janji manisnya lebih baik kita cari tahu terlebih dahulu sebenarnya bagaimana tata cara aplikasi ini. Apakah benar-benar membayar atau hanya tipuan semata.

Sekilas Tentang Global Inti Apk

Nah, bagaimana dengan aplikasi ini? Apakah layak untuk digunakan? Aplikasi Global Inti ini menyatakan akan membayar penggunanya sebanyak 1.000 rupiah untuk setiap misi yang berhasil diselesaikan.

Dan, ada 2 misi per hari yang bisa kamu selesaikan. Jadi, jika tidak ada masalah, seharusnya kamu bisa mendapatkan uang sebanyak 2.000 setiap harinya.

Sedangkan minimal penarikan hanya 20.000. Jika dihitung-hitung maka kamu akan segera mendapatkan komisi uang cash setelah 10 hari menyelesaikan misi, bukan?

Memang tersedia misi bagi member gratisan. Hanya saja akan ada level member yang tentunya memberikan misi dan komisi yang lebih banyak.

Tapi tentunya dengan syarat kamu harus melakukan deposit dan membeli level member tertentu terlebih dahulu. Semakin tinggi levelnya semakin besar pula kesempatan mendapatkan komisi lebih tinggi.

Cara Daftar dan Download Global Inti Apk

Berikut kami berikan panduan bagi kamu yang tertarik mencoba untuk menghasilkan uang di Global Inti apk, dengan cara:

  1. Buka link pendaftaran di http://h5.batmw.com/#/pages/login/register.
  2. Isi semua kolom data pendaftaran yang diperlukan. Jangan lupa juga masukkan kode referral jika kamu sudah memilikinya.
  3. Kemudian klik tombol Tentukan agar form pendaftaran kamu terkirim.
  4. Setelah itu download dan instal apk Global Inti ini.
  5. Login menggunakan data pendaftaran yang sebelumnya telah dikirimkan.
  6. Mulai hasilkan uang dengan mengerjakan misi.

Baca juga:

Apakah Global Inti Apk Penipuan?

Saat ini memang masih beroperasi dengan baik dan banyak pengguna yang menyatakan keunggulan aplikasi ini.

Namun, mimin tidak bisa memberikan jaminan 100% akan keamanan akun ini. Sebab, belum ada lembaga resmi yang berada di belakang aplikasi tersebut. Jadi, jika.ingin deposit atau berinvestasi berhati-hati, ya!