AiDog Apk Penghasil Uang Aman atau Penipuan?

aidog penghasil uang

Ada yang baru lagi nih yang akan mimin bahas, yakni Aidog apk penghasil uang. Namun, simak dulu ulasannya di bawah ini ya, ternyata ini loh faktanya!

Bukan hal yang aneh lagi jika saat ini kamu menemukan aplikasi penghasil uang yang kian menjamur. Bahkan setiap waktu, ada saja aplikasi yang datang dan hadir untuk kamu gunakan.

Sayangnya, tidak semua aplikasi penghasil uang tersebut layak dan bisa kamu gunakan. Sebagian hanya memberikan janji manis dan bobroknya lagi, uang kamu bahkan akan dikuras.

Nah, sebenarnya, bagaimana menentukan apakah aplikasi tersebut layak atau tidak digunakan? Salah satunya adalah mengecek postingan mimin di Teknodila ini.

Sebab mimin akan selalu membagikan informasi seputar aplikasi penghasil uang seperti informasi tentang Aidog Apk kali ini.

Sekilas Tentang Aidog Apk

Sebelum kamu memutuskan ingin bergabung atau tidak, kamu harus tahu terlebih dahulu tentang apa itu Aidog Apk.

Sayangnya, kamu hanya bisa menghasilkan uang dari komisi tugas yang diselesaikan jika kamu melakukan deposit.

Alias, free member atau member gratisan tidak akan bisa menghasilkan uang di aok ini. Ada beberapa kejanggalan yang mimin temukan dalam aplikasi ini. Yakni:

  1. Aidog apk tidak menggunakan Bahasa Indonesia yang baik dan benar. Jadi, kamu yang terbiasa menggunakan bahasa Indonesia pasti akan merasakan kejanggalan.
  2. Minimal deposit adalah 30.000 dan minimal penarikan lebih besar, yakni 75.000.
  3. Akan ada iming-iming uang 500.000 di akun yang bisa aktif jika kamu melakukan deposit, sayangnya uang tersebut ternyata tidak bisa digunakan.

Cara Daftar dan Download Aidog Apk

Jika kamu tertarik dan ingin mencoba, silahkan lakukan langkah-langkah di bawah:

  1. http://bit.ly/3pOPmMw masuk ke link tersebut dan klik Receive Now.
  2. Nanti kamu akan diarahkan untuk download file apk Aidog.
  3. Download dan instal aplikasi tersebut kemudian lakukan pendaftaran di dalam aplikasi setelah kamu menginstalnya.

Baca juga:

Apakah Aidog Apk Penipuan?

Nah, sampailah kita ke pembahasan tentang layakkah menggunakan aplikasi ini? Sebab, jika penipuan kenapa harus membuang-buang uang, ya kan?

Mimin belum bisa memastikan apakah apk ini penipuan atau tidak karena baru beroperasi. Hanya saja kamu layak berhati-hati. Apalagi dengan adanya kejanggalan yang mimin sebutkan sebelumnya.

Tapi biasanya aplikasi yang menganut skema ponzi seperti ini akan tutup juga sih saat tidak ada member yang daftar dan deposit.