Mobile Cuan Apk Penghasil Uang Aman atau Penipuan?

mobile cuan penghasil uang

Aplikasi Mobile Cuan, benarkah bisa menghasilkan uang dengan mudah? Ataukah sebuah aplikasi scam yang patut diawasi? Yuk simak faktanya!

Belakangan publik pencari recehan dihebohkan dengan datangnya sebuah aplikasi baru bernama Mobile Cuan.

Dari namanya yang mengusung kata cuan pasti kamu sudah bisa menebak apa konsep dari aplikasi tersebut bukan? Tapi sayangnya ada banyak pro dan kontra yang akan kita bahas.

Sebab, kamu layak tahu tentang fakta Mobile Cuan Apk, apakah benar membayar ataukah penipuan ini.

Sekilas Tentang Mobile Cuan Apk

Kamu harus tahu aplikasi Mobile Cuan ternyata sudah ada di Play Store. Sayangnya, rating yang dimiliki rendah.

Bahkan setelah dilihat-lihat review yang diberikan, ada banyak kritikan yang dilontarkan pengguna. Tidak sedikit yang menyatakan aplikasi ini adalah penipuan.

Hah? Benarkah? Sebenarnya apa sih konsep dan cara mendapatkan uang di aplikasi ini? Pertama-tama, deskripsi yang tertera di Play Store sangat rancu.

Sebab, deskripsinya menyatakan Mobile Cuan adalah marketplace alias tempat jual beli. Namun, tidak sedikit user yang menyatakan Mobile Cuan memiliki sistem mining uang.

Level Membership

Anehnya, sama seperti aplikasi penghasil uang pada umumnya, Mobile Cuan juga memiliki level membership, yakni:

  • Bronze : 12.000
  • Silver : 50.000
  • Gold : 200.000
  • Platinum : 1.000.000
  • Diamond : 5.000.000

Sudah pasti aplikasi ini juga menggunakan skema Ponzi jika terdapat level membership seperti di atas.

Apalagi semakin banyak deposit alias semakin tinggi level kamu maka keuntungan akan semakin besar.

Tapi, setelah melakukan penelitian ternyata domain yang digunakan baru saja terdaftar akhir Januari bulan lalu loh guys! Berarti masih baru aplikasi ini.

Baca juga:

Apakah Aplikasi Mobile Cuan Penipuan?

Jika aplikasi skema Ponzi masih baru ya kemungkinan meraih keuntungan sebenarnya masih ada. Selama masih banyak member baru yang tertarik untuk melakukan deposit maka kamu mungkin saja dibayar. Namun, kamu harus serba hati-hati menggunakan apk ini.

Sebab, deskripsinya saja tidak jelas. Apalagi banyak review yang mengatakan uang deposit mereka tidak masuk walaupun sudah mereka transfer. Apalagi kabarnya CS Mobile Cuan tidak responsif. Jadi, jangan tergoda keuntungan yang besar dan cepat ini, ya.