Apakah Clubhouse Bisa di Android? Ternyata Ini Dia

Clubhouse

Apakah clubhouse bisa di Android? Hayo, apakah kamu penasaran akan hal ini, juga? Jika iya, yuk simak penjelasannya di bawah ini.

Siapa yang belum tahu tentang clubhouse? Ituloh sosmed baru yang banyak diperbincangkan akhir-akhir ini oleh netizen. Bukan tanpa sebab clubhouse menjadi perbincangan.

Namanya juga baru, ya kan? Apalagi konsep yang diusung juga tergolong unik loh. Berbeda dengan konsep sosmed kebanyakan, clubhouse mengusung tema sound alias suara.

Jadi, sosmed baru ini menggunakan metode suara sejenis broadcast gitu loh. Kamu bisa membagikan pengalaman atau cerita di sana. Namun, dengan perangkat apa saja clubhouse ini bisa digunakan?

Apakah Clubhouse Bisa di Android?

Karena konsepnya yang unik tidak hanya menggunakan video, foto atau khusus chatting seperti biasanya. Clubhouse malah bertitik berat kepada suara loh guys, unik bukan?

Walaupun tetap ada fitur untuk berbagi video maupun foto juga di medsos baru ini. Karena mengusung konsep yang agak unik tentu banyak disukai dan ingin dicoba oleh banyak orang.

Sayangnya belum semua orang bisa menikmati fitur sosmed baru ini. Bahkan belum tersedia di versi Androidnya loh. Hanya ada di perangkat iOS saja untuk saat ini.

Kapan Versi Android Clubhouse Tersedia?

Setelah mengetahui fakta ini, pasti pertanyaan selanjutnya yang ingin kamu tanyakan adalah kapan versi Andoridnya?

Nah, pasti pengguna android ingin tahu juga kapan mereka bisa menikmati fitur sosmed terbaru ini? Kabar baiknya, akan segera hadir versi Androidnya kok.

Jadi, jangan khawatir. Kamu yang tidak menggunakan perangkat iOS tetap bisa menikmati layanan ini secepatnya.

Hanya saja, belum ada tanggal pasti yang dikeluarkan oleh developer Clubhouse. Namun, mereka menyatakan aplikasi ini sedang dalam masa perkembangan kok.

Sayangnya, karena mendadak populer pasti banyak yang tidak bertanggung jawab yang menyalahgunakan kepopulerannya.

Terbukti banyak aplikasi clubhouse android palsu yang beredar. Nah, karena belum ada tanda-tanda developer asli menyatakan versi android sudah keluar jangan coba-coba instal aplikasi bajakan ya!

Bisa saja loh aplikasi tersebut berisikan virus atau pencurian data. Jadi, waspada ya guys! Sebentar lagi juga keluar kok versi Androidnya.