Aplikasi Bel Kecil Apk Penghasil Uang Aman atau Penipuan?

bel kecil penghasil uang

Sudah pada tahu belum tentang informasi aplikasi bel kecil penghasil uang yang tengah ramai diperbincangkan saat ini? Ternyata ini loh kebenarannya!

Akan selalu ada aplikasi baru yang tumbuh setelah aplikasi atau website penghasil uang lainnya tumbang. Nah, masalahnya apakah layak untuk dicoba?

Sama halnya dengan aplikasi bel kecil penghasil uang yang kali ini menjadi fokus pembahasan mimin.

Kamu pastinya penasaran dan ingin mencoba jika benar-benar membayar, kan? Tapi mimin sarankan untuk membaca ulasan mimin terlebih jika ingin mencoba suatu aplikasi baru yang dinyatakan bisa menghasilkan uang, ya.

Apa Sih Aplikasi Bel Kecil Penghasil Uang Ini?

Menurut situsnya di Belkecil.id, website ini menyatakan aplikasi ini sudah dirilis semenjak 1 September 2014.

Bahkan, di sana dinyatakan kamu hanya memiliki resiko untuk kehilangan uang yang sangat minim. Berbeda dengan kebanyakan aplikasi penghasil uang lainnya.

Memang sih, kamu akan diarahkan untuk melakukan deposit agar bisa mendapatkan keuntungan yang utuh.

Namun, deposit tersebut juga dalam jumlah yang terjangkau. Jika kamu tertarik untuk bergabung dan download aplikasi bel kecil penghasil uang ini, kamu bisa langsung menuju websitenya.

Cara Deposit Di Aplikasi Bel Kecil Penghasil Uang

Lantas, bagaimana cara deposit di aplikasi ini? Jika sudah download aplikasi dan mendaftar, cara depositnya adalah:

  1. Buka aplikasi dan pilih ikon titik tiga di bagian pojok kiri atas dan pilih menu Setoran.
  2. Kemudian akan muncul jenis bank lokal yang bisa digunakan untuk setoran, pilih salah satu dan masukkan nominal setoran. 
  3. Kemudian akan ada instruksi untuk melakukan transfer. Setelah selesai simpan atau unggah bukti transfer setoran tersebut.

Baca juga:

Apakah Aplikasi Bel Kecil Penipuan?

Memang, di website sudah dinyatakan bahwasanya Bel Kecil sudah ada dari akhir tahun 2014. Hanya saja sangat minim sekali informasi mengenai aplikasi ini.

Aplikasi ini juga tidak terdaftar di Play Store. Jikalaupun ada video tentang aplikasi ini hanyalah unggahan di kanal YouTube milik Bel Kecil.

Harusnya sudah banyak review tentang Bel Kecil jika sudah berdiri semenjak tahun 2014, kan? Untuk itu, mimin sarankan kamu lebih waspada jika ingin deposit, ya.