Aplikasi Fortune Kitten Apk Penghasil Uang Aman atau Penipuan?

Fortune Kitten

Fortune Kitten Apk salah satu penghasil uang yang banyak direkomendasikan akhir-akhir ini. Namun, apakah benar-benar bisa membayar penggunanya? Ternyata begini informasi lengkapnya!

Akhir-akhir ini kita dihebohkan dengan berita aplikasi penghasil uang instan yang bisa menghasilkan puluhan hingga jutaan per harinya.

Ya, memang jika kamu ingin menghasilkan lebih banyak uang, tentu harus mengeluarkan modal terlebih dahulu alias jadi member berbayar.

Bagaimana dengan Fortune Kitten Apk ini? Apakah bisa menghasilkan uang hanya dengan menjadi member gratisan saja? Ataukah kamu harus mengeluarkan uang untuk deposit? Jika penasaran, kamu harus membaca ulasan mimin kali ini.

Sekilas Tentang Fortune Kitten Apk

Aplikasi ini adalah produk milik Fortune Kitten yang merupakan perusahaan periklanan. Aplikasi ini membantu orang-orang untuk melakukan promosi produk secara dinamis dan terarah.

Hanya saja jika kamu ingin bergabung, maka level membership di aplikasi ini akan menentukan besar atau tidaknya komisi yang bisa kamu dapatkan setiap menyelesaikan misi. Tingkatan level pada Fortune Kitten Apk adalah:

  • Free member : kamu bisa menghasilkan maksimal 20.000 rupiah setiap hari dan tidak terikat kontrak alias bisa kapan saja berhenti mendapatkan misi harian.
  • Silver : deposit 150.000 dan ini berlaku untuk 2 bulan, penghasilan perhari berkisar 19.000 hingga 21.000.
  • Gold : deposit 600.000 dan penghasilan kisaran 50.000 hingga 80.000 perhari untuk 4 bulan.
  • Platinum : deposit 2.400.000 untuk langganan 6 bulan dan penghasilan per hari kisaran 80.000 hingga 160.000.
  • Diamond : deposit 9.000.000 untuk langganan tanpa batas dan penghasilan per hari 100.000 hingga 300.000.

Cara Daftar Fortune Kitten Apk

Jika kamu tertarik maka silahkan lakukan pendaftaran dengan cara:

  1. Masuk ke link http://www.fckitten.com/reg.php?uid=22961 dan isi form pendaftaran dengan data yang benar.
  2. Klik tombol daftar dan kemudian login ulang ke aplikasi dengan data yang kamu daftarkan dan mulailah mengumpulkan uang dengan menyelesaikan misi.
  3. Deposit dan beli membership jika ingin komisi yang lebih tinggi.

Simak juga:

Apakah Fortune Apk Penipuan?

Menurut informasi yang mimin himpun memang aplikasi ini masih membayar penggunanya. Hanya saja, belum diketahui bagaimana nantinya dalam jangka panjang apakah masih membayar seperti biasa atau berubah menjadi scam.

Intinya, kamu tetap harus waspada apalagi jika ingin investasi dan membeli level membership yang bernilai tinggi.