Compass Apk Penghasil Uang Apakah Penipuan? Simak Penjelasan Ini

Compass Apk Penghasil Uang

Compass Apk, salah satu penghasil uang yang tengah viral belakangan ini. Namun, benarkah membayar penggunanya? Mari kita simak informasinya berikut ini.

Semakin canggih teknologi, tentunya semakin mudah orang-orang untuk memenuhi kebutuhan hidupnya, termasuk untuk mendapatkan uang secara online.

Ada banyak jenis pekerjaan yang bisa menghasilkan dengan metode online. Bahkan kini, kamu bisa memanfaatkan website atau aplikasi yang konon memberikan uang kepada membernya.

Memang, bukan uang gratisan, tapi kamu akan disuruh menyelesaikan misi-misi yang disediakan. Salah satunya adalah Compass Apk ini. Namun, benarkah bisa memberikan bayaran kepada penggunanya?

Sekilas Tentang Compass Apk

Aplikasi ini juga mengharuskan penggunanya untuk menyelesaikan misi terlebih dahulu. Sedangkan misi yang harus kamu kerjakan berupa melakukan transaksi pesanan.

Nah, jika pesanan tersebut selesai kamu akan diberikan komisi. Sistem kerjanya sama dengan beberapa apk penghasil uang lainnya seperti Alimama atau JD Union.

Namun, jika kamu hanya mendaftar sebagai member gratisan maka misi dan komisinya sedikit serta terbatas.

Tapi, jika kamu mendaftar sebagai member berbayar dengan berbagai level yang disediakan maka komisi lebih tinggi dan misinya juga lebih banyak.

Cara Mendaftar dan Download Compass Apk

Bagaimana cara mendapatkan akun untuk menghasilkan uang di aplikasi ini? Pertama-tama kamu harus mendaftar terlebih dahulu. Caranya adalah:

  1. Buka link http://bit.ly/2Mf2Djh ini menggunakan browser di perangkat kamu.
  2. Isi semua kolom yang tersedia dengan daftar yang benar.
  3. Sedikit informasi untuk menjaga kerahasiaan dan identitas diri dari serangan pencurian data, maka sebaiknya gunakan saja nomor telepon lain bukan nomor HP utama kamu ya.
  4. Setelah semua terisi dengan benar maka klik daftar.
  5. Setelah itu, klik download aplikasi dan tunggu selesai setelah itu pasang di perangkat kamu.
  6. Setelah terpasang maka buka dan login sesuai data pada saat daftar dan mulailah mencari uang di sana.

Baca juga:

Apakah Compass Apk Penipuan?

Sampai sekarang, masih ada laporan dimana pengguna masih mendapatkan pembayaran dari Compass Apk tersebut.

Namun, karena masih tergolong baru maka kamu tetap harus berhati-hati, ya! Apalagi jika dicari tahu website yang digunakan belum terlihat profesional dan terindex double di Google loh! Jadi, ya saran mimin main aman aja ya.