Samsung Power Apk Penghasil Uang Aman atau Penipuan?

samsung power penghasil uang

Bagi kamu yang penasaran akan informasi Samsung Power Apk, apakah benar-benar membayar membernya atau tidak. Yuk simak faktanya di bawah ini!

Samsung Power Apk masuk ke salah satu nama di dalam daftar aplikasi penghasil uang 2021 ini. Namun, walaupun kamu mungkin mengenali namanya, kamu pasti belum tahu bagaimana kebenaran di balik aplikasi ini, kan?

Apalagi dengan maraknya kemunculan aplikasi serupa namun tidak sedikit juga yang berujung kepada penipuan alias investasi bodong. Berkaca kepada banyaknya kekecewaan atau korban yang sudah tertipu atas banyaknya investasi bodong tersebut. Kamu seharusnya lebih jeli dan teliti.

Sekilas Tentang Samsung Power Apk

Kamu juga harus tahu apa itu Samsung Power Apk dan bagaimana cara kerjanya. Karena mengusung nama yang sama, maka aplikasi ini sebenarnya tidak jauh berbeda dengan Oppo Power apk ataupun Share Powers apk.

Ya, kamu akan sulit sekali menghasilkan uang jika hanya mengandalkan misi sebagai pemain gratisan. Kecuali kamu bisa mengundang banyak teman sebagai referral dan pengguna aktif di aplikasi tersebut.

Kamu akan membeli sebuah alat dinamakan power bank dan nantinya akan disewakan dan kamu akan mendapatkan uang dari sewa tersebut.

Minimal deposit adalah 100.000 rupiah. Dan, kamu bisa menggunakan rekening bank atau akun e-wallet untuk mencairkan pendapatan di Samsung Power Apk ini.

Cara Daftar dan Download Samsung Power Apk

Jika kamu memang tertarik maka lakukan cara di bawah ini untuk langsung menghasilkan uang:

  1. Klik link pendaftaran di https://www.samsungpower.com/#/register?r_code=a3aa23.
  2. Masukkan kode referral jika ada karena akan menambah saldo, nomor HP dan password. 
  3. Klik daftar dan download aplikasi tersebut, kemudian pasang di perangkat kamu dan mulailah menghasilkan uang di sana.

Baca juga:

Apakah Samsung Power Apk Penipuan?

Tidak ada sebenarnya aplikasi sejenis ini yang benar-benar aman. Sebab, tidak ada legalitas yang menjamin keamanannya. Jadi, jika masih baru dan kamu tidak ambisius dan melakukan deposit dalam jumlah besar ya aman-aman saja. Kalaupun ingin investasi, pilih nominal terkecil, dahulu ya. Tapi sebaiknya jangan coba-coba aja deh, soalnya aplikasi ini terindikasi ponzi.