Share Powers (Oppo Power V2) Penghasil Uang Aman atau Penipuan?

Share Powers

Yuk kenalan dengan Share Powers Apk, penghasil uang yang mirip Oppo Power Apk loh! Yakin tidak berminat mengetahui keunggulannya?

Banyaknya aplikasi penghasil uang yang kian beredar di pasaran saat ini membuat mimin semakin semangat memberikan review.

Nantinya, kamu sebagai salah satu pembaca setia TeknoDila bisa memilih mana saja aplikasi yang layak untuk kamu gunakan sebagai lahan mengumpulkan uang walaupun recehan tapi gratis, siapa yang menolak, ya kan? Nah begitu juga dengan pembahasan kita kali ini tentang Share Power Apk.

Sekilas Tentang Share Power Apk

Seperti yang sudah mimin singgung di awal, aplikasi ini mirip dengan Oppo Power Apk. Bahkan namanya juga hampir-hampir mirip, ya kan? Yang terlihat berbeda hanyalah produk dan warnanya saja.

Apakah memang sama dan dibuat oleh satu developer juga? Untuk mengetahui kebenarannya akan kita kupas tuntas tentang Share Power Apk ini. Walaupun tampilan dan konsepnya sama, namun aplikasi Share Power ini tetaplah aplikasi baru. Karena memang baru dirilis.

Namun, bagaimana dengan kinerja dan apakah benar-benar membayar? Walaupun misinya tetap sama dengan Oppo Power Apk. Yakni kamu harus deposit untuk membeli alat yang nantinya akan disewakan dan kamu mendapatkan uang sewa.

Alat tersebut adalah Powerbank dan pastinya sama dengan konsep Oppo Power. Hanya saja, gambar alatnya berbeda dari Oppo Power. Jadi, kamu yang pernah menggunakan Oppo Power Apk pasti sudah sangat familiar dengan aplikasi ini.

Bagaimana cara deposit atau menghasilkan uang. Bagi member gratisan memang sulit menghasilkan uang di sini. Kecuali kamu berhasil mengundang banyak teman.

Cara Daftar dan Download Share Powers Apk

Sebelum download, kamu perlu mendaftar terlebih dahulu dengan cara:

  1. Kunjungi link https://s.id/share-power.
  2. Isi form pendaftaran dengan data yang sesuai dan klik tombol daftar.
  3. Download aplikasinya dan instal. Setelah terpasang login dengan data akun kamu tadi.
  4. Beli alat powerbank seharga minimal Rp. 100.000 atau undang teman.

Baca juga:

Apakah Share Powers Apk Penipuan?

Jika kamu ragu atau tidak ingin kehilangan uang deposit, sebaiknya jangan menggunakan aplikasi ini. Sebab, tidak bisa dijamin apakah aplikasi ini akan aman, membayar atau terus membayar sampai kapan. Jadi, ya mimin sarankan kamu mengumpulkan uang menggunakan aplikasi yang menampung member gratisan saja, ya!