Aplikasi Mediakix Apk Penghasil Uang Aman atau Penipuan?

Mediakix Apk Penghasil Uang

Ada aplikasi penghasil uang lagi loh, yakni Mediakix Apk yang mirip dengan Compass, bagaimana kelayakannya? Yuk simak bocoran informasinya di bawah ini!

Mediakix apk bukanlah salah satu aplikasi penghasil uang yang sudah mimin bahas. Sudah ada banyak sekali yang mimin bahas di TeknoDila ini.

Jadi, kamu bisa memilih mana aplikasi yang layak kamu gunakan untuk menghasilkan uang dan mana yang sebenarnya tidak harus dicoba. Seperti pembahasan kita kali ini tentang Mediakix Apk.

Sekilas Tentang Mediakix Apk

Pertama-tama tidak ada salahnya kita membahas tentang apa itu mediakix apk terlebih dahulu. Perkembangan aplikasi penghasil uang yang kian pesat membuat banyaknya apk sama beredar saat ini.

Tentu kamu yang ingin menggunakannya terutama yang ingin melakukan investasi harus pintar-pintar dalam memilih mana apk legit dan mana yang tidak, bukan? Sebenarnya, secara garis besar misi dan metode menghasilkan uang di aplikasi tersebut hampir sama saja.

Seperti ketika kita ingin mendapatkan uang dari aplikasi Mediakix ini. Kamu hanya perlu melakukan like alias menyukai postingan di sosmed. Misalnya di akun TikTok maupun Facebook.

Untuk menghasilkan uang bisa mengerjakan misi yang maksimal hanya bisa dikerjakan 2 kali sehari bagi member gratisan.

Nah, kalau kamu ingin mendapatkan komisi per misi lebih besar, maka kamu bisa deposit dan menjadi member VIP.

Kamu juga bisa mengundang teman untuk menjadi referral dan juga mendapatkan komisi. Jika saldo sudah mencapai 100.000 baru bisa diambil. Sedangkan member gratisan hanya bisa mendapatkan komisi Rp.980 per misi.

Cara Daftar dan Download Mediakix Apk

Jika kamu tertarik untuk mencoba dan mendaftar, kamu harus membuka link berikut : http://s.id/mediakix.

Nanti kamu akan disuruh mengisi sandi dan nomor HP yang digunakan untuk pendaftaran akun. Setelah pendaftaran selesai maka kamu akan langsung diberikan arahan untuk download file Apk. Karena kamu hanya bisa menyelesaikan misi dan mendapatkan komisi melalui aplikasi.

Cara mendapatkan uang dan menggunakan aplikasi ini adalah:

  1. Login terlebih dahulu ke akun kamu.
  2. Masuk ke menu tugas dan pilih salah satu misi yang akan kamu selesaikan.
  3. Setelah misi selesai SS kan tugas tersebut dan posting SS di kolom gambar.

Baca juga:

Apakah Mediakix Apk Penipuan?

Karena masih baru dan mimin juga belum mendapatkan banyak informasi. Jadi, satu hal yang bisa mimin pastikan adalah bermain dengan aman saja. Jangan deposit atau menjadi member VIP jika kamu tidak yakin, ya.

Apalagi saat ini mediakix ini belum terdaftar di OJK, jadi sangat besar kemungkin bahwa akan melakukan penipuan dan menggunakan skema ponzi dalam bisnisnya.