Aplikasi Vito Apk Penghasil Uang Asli atau Penipuan?

vito penghasil uang

Sudah kenal dengan Vito Apk penghasil uang yang mirip dengan VTube belum guys? Ternyata kamu harus waspada, loh! Sebab, alasan di bawah ini.

Sebagian dari pembaca setia TeknoDila pasti sudah mendengar atau tahu tentang VTube, kan? Aplikasi penghasil uang dengan cara mudah dan klaim yang menggiurkan ini menjadi sangat populer akhir tahun 2020 lalu.

Namun, sayangnya aplikasi yang gencar-gencar dipromosikan banyak orang tersebut ternyata belakangan dinyatakan sebagai investasi bodong dan ilegal oleh OJK.

Dari sini kita harus belajar bahwa tidak semua aplikasi yang menyatakan bisa memberikan uang secara instan adalah bagus dan bisa diandalkan. Tapi, bagaimana dengan Vito Apk? Apakah harus dicurigai juga? Yuk simak informasinya di bawah ini.

Apa Itu Vito Apk?

Seperti yang mimin bahas di awal, aplikasi ini mirip sekali dengan Vtube. Dan tentu saja cara kerjanya juga mirip. Kamu hanya perlu menonton iklan setiap hari dan komisinya tergolong besar.

Setiap iklan yang ditonton bisa seharga Rp. 3.000 loh dan jika kamu menonton sehari sebanyak 100 iklan maka kamu bisa menghasilkan berapa uang, coba? Banyak, bukan?

Tapi tunggu dulu, jangan langsung tertarik dan terperangkap seperti korban VTube, ya!

Cari tau terlebih dahulu hingga akhir tulisan mimin di postingan ini agar kamu tahu apakah layak atau tidak menggunakan aplikasi ini. 

Cara Mendaftar di Vito Apk

Lanjut ke pembahasan tentang cara mendapatkan akun alias mendaftar sebagai member. Kamu harus mengikuti langkah-langkah ini:

  1. Kunjungi halaman http://s.id/xNAhu.
  2. Isi kolom pendaftaran dengan data yang benar seperti nama, alamat email, nomor telepon hingga kode referral (jika ada).
  3. Kemudian klik mendaftar dan lakukan login ulang ke akun kamu yang sudah dibuat sebelumnya.
  4. Setelah berhasil login, selesaikan misi seperti menonton iklan dan mengundang teman dengan kode referral kamu agar mendapatkan komisi dan bisa ditarik untuk kamu gunakan.

Baca juga:

Apakah Vito Apk Penipuan?

Ada sebuah teori ungkapan yang mungkin bisa menganalisa layak atau tidaknya aplikasi ini untuk digunakan. Ternyata, ada anggapan yang mengarah terhadap aplikasi ilegal dan penipuan.

Apalagi aplikasi ini mirip Vtube dan masih baru. Ya, setidaknya jangan sampai kamu mendapati kecurangan dengan melakukan deposit, ya! Main aman dengan akun gratisan aja.