Aplikasi Shenda Media Apk Penghasil Uang Aman atau Penipuan?

Shenda Media Apk Penghasil Uang

Sudah mendengar tentang aplikasi Shenda Media penghasil uang belum? Masih ragu untuk bergabung, ya? Ini loh fakta tentang aplikasi tersebut.

Ada banyak aplikasi penghasil uang yang berhasil meraih perhatian masyarakat tahun 2021 ini. Bahkan dari awal tahun kamu pasti sudah banyak menemukan aplikasi yang bisa menghasilkan uang dengan cepat dan mudah.

Dan, salah satu diantaranya adalah Shenda Media Apk. Tapi, bagaimana sebenarnya review jujur tentang aplikasi tersebut? Benarkah membayar? Ataukah cuma hoax semata? Simak terus sampai habis pembahasan mimin di bawah ini, ya!

Sekilas Tentang Shenda Media Apk

Sebenarnya, tidak ada yang berbeda dari sistem mendapatkan uang di aplikasi ini ya guys. Kamu tetap akan mendapatkan komisi setelah menyelesaikan misi dengan jumlah dan harga tertentu.

Bahkan, untuk misi yang ditetapkan oleh developer juga tergolong mudah kok. Kamu hanya perlu bermain di berbagai akun Medsos agar lebih banyak misi yang diselesaikan.

Sebab, Shenda Media Apk mengharuskan penggunanya untuk menyukai dan membagikan postingan tertentu di Instagram, TikTok , YouTube maupun Facebook.

Ada 2 misi yang bisa kamu selesaikan setiap harinya dengan bayaran Rp. 1.250. Namun, kamu bisa mendapatkan uang lebih banyak jika melakukan deposit dan berubah akun gratisan menjadi VIP.

Maka cara mengumpulkan uangnya cukup login setiap hari dan selesaikan misinya.

Cara Daftar Akun Di Shenda Media Apk

Bagaimana? Kamu tertarik untuk mencobanya? Jika kamu ingin mendaftar, berikut tata caranya:

  1. Kunjungi situs pendaftarannya di https://www.shendas.com/id/.
  2. Isi semua data form pendaftaran dan kode verifikasi dengan benar.
  3. Setelah semua data diisi dengan benar maka klik daftar akun.
  4. Hal selanjutnya yang harus kamu lakukan adalah download file apk dan instal di perangkat kamu.
  5. Kemudian jalankan dan login ke akun yang sudah kamu daftarkan.
  6. Mulailah mengerjakan misi dan mengumpulkan uang.

Baca juga:

Apakah Shenda Media Apk Aman?

Mimin tidak bisa menjamin langsung aman atau tidaknya, ya. Sebab aplikasi ini masih baru dirilis, jadi bukti keamanan atau bayar dan tidaknya masih minim. Untuk berjaga-jaga sebaiknya kamu mendaftar dan mencari uang sebagai member gratisan saja terlebih dahulu, ya!