Aplikasi Umoney Apk Penghasil Uang Aman atau Penipuan?

Aplikasi Umoney Apk Penghasil Uang

Sudah tahu tentang Umoney Apk penghasil uang belum? Ternyata Ini loh faktanya!

Pembahasan kita aplikasi penghasil uang seolah tidak akan ada habisnya. Namanya saja hidup butuh uang ya kan?

Pasti jika ada aplikasi terbaru yang menawarkan cara mendapatkan uang dengan mudah tidak akan ada yang menolaknya.

Apalagi aplikasi penghasil uang ini ada banyak sekali dan misi yang diberikan juga tergolong mudah. Pasti banyak yang tergiur dan ingin mencobanya.

Apalagi banyak aplikasi baru yang keberadaanya masih sangat meragukan. Seperti salah satunya Umoney Apk ini.

Mimin rasa, pasti banyak di antara kamu yang masih belum tahu dengan aplikasi ini, bukan? Ingin langsung mencoba tapi masih ragu.

Apalagi jika ternyata tidak membayar sama sekali, pasti sangat mengecewakan. Karena mimin paham akan hal tersebut, maka mimin akan membahas Umoney Apk ini di postingan kali ini.

Sekilas Tentang Umoney Apk

Jika kita membahas secara umum, tidak ada yang berbeda kok dari aplikasi ini. Masih sama dengan aplikasi penghasil uang secara umum.

Bahkan misinya bisa dikategorikan misi mudah yang bisa dilakukan oleh semua orang. Yakni menyukai postingan medsos seperti YouTube, Facebook maupun TikTok.

Memang sih, misinya tergolong mudah dan rasional. Apalagi komisi mengundang teman sebagai referral bisa mendapatkan komisi hingga Rp.180.000 loh!

Tapi ada syaratnya ya, teman yang diundang sudah menjadi anggota aktif di Umoney nantinya. Bahkan, kamu bisa mengumpulkan uang sebagai anggota gratisan.

Jika kamu masih member gratisan maka ada 2 misi per hari satu misi dihargai Rp. 1.999.

Cara Daftar dan Download Umoney Apk

Jika kamu tertarik, kamu bisa mendaftarkan diri untuk menjadi member dengan cara:

  1. Isi form pendaftaran di http://s.id/umoney.
  2. Setelah mendaftar kamu bisa menggunakan halaman tadi untuk login dan menyelesaikan misi. Atau download aplikasinya di Play Store dengan nama yang sama.
  3. Usahakan menggunakan bank lokal untuk media penarikan. Sebab, e-wallet kabarnya sedikit bermasalah dengan aplikasi ini.

Baca juga:

Apakah Umoney Apk Penipuan?

Karena kamu bisa bermain dengan gratis alias tidak harus deposit maka aman-aman saja. Apalagi aplikasi ini sudah dirilis di Play Store, tentunya keamanannya lebih tinggi. Ya, asalkan kamu berani ambil resiko silahkan deposit dan menjadi member VIP.

Namun tetap perlu hati-hati karena aplikasi ini masih tergolong app baru, jadi bisa saja tutup kapan saja dan bahkan bisa saja juga dia menggunakan skema ponzi.