Aplikasi ShareIt Apk Penghasil Uang Asli atau Penipuan?

shareit penghasil uang

Aplikasi ShareIt penghasil uang? Samakah dengan shareit yang biasa digunakan untuk berbagi file apk? Ternyata, ini fakta dibalik nama aplikasi tersebut, yuk disimak!

Sebelumnya nama aplikasi ShareIt sudah tidak asing lagi ditelinga kita, bukan? Sebab aplikasi ini memang sesuai dengan namanya, memudahkan pengguna untuk share atau berbagi file apk.

Nah, sekarang ada lagi nih muncul ShareIt apk penghasil uang, apakah sama dengan aplikasi ShareIt sebelumnya?

Namun, ternyata beda aplikasi ya guys. Kalau di ShareIt sebelumnya hanya untuk berbagi file, nah apk yang memiliki nama sama ini digunakan untuk menghasilkan uang.

Bagaimana bisa? Ya, sama dengan metode penghasil uang seperti umumnya, di ShareIt kamu diharuskan menyelesaikan misi alias tugas agar mendapatkan komisi.

Nah, jika kamu berhasil menyelesaikan tugas tersebut maka kamu akan mendapatkan uang yang dalam jumlah tertentu bisa ditarik ke akun kamu. Ya, hitung-hitung ngumpulin uang jajan.

Sekilas Tentang ShareIt Apk Penghasil Uang

Sebelum masuk lebih dalam mengenai bagaimana cara mendapatkan uang dari aplikasi ini, lebih baik kamu mengetahui terlebih dahulu apa itu ShareIt Apk.

Kamu memang disuruh untuk menyelesaikan misi alias tugas harian namun mungkin sedikit berbeda dengan misi apk penghasil uang lainnya.

Untuk mendapatkan komisi kamu disuruh memposting gambar sesuai dengan caption yang ditentukan dan diharuskan memberi bukti screenshot.

Setiap menyelesaikan satu misi akan dibayar dengan 0.3 dollar dan jika kamu adalah member VIP akan dibayar sebanyak 0.5 dollar. Namun, untuk menjadi member VIP kamu diwajibkan deposit sebanyak 10 dollar.

Cara Daftar dan Download ShareIt Apk

Jika ingin mencoba, maka kamu harus mendaftar terlebih dahulu dengan cara:

  1. Masuk ke link pendaftaran di https://s.id/shareit-apk.
  2. Isi semua data dengan jawaban yang benar seperti nama lengkap beserta nomor HP.
  3. Kamu akan langsung diarahkan ke store untuk download aplikasi jika sudah menyelesaikan pendaftaran.
  4. Download dan instal aplikasi tersebut.

Apakah Aplikasi ShareIt Aman?

Untuk menjamin 100% aman mimin pastinya tidak bisa. Namun, karena sudah ada di play store tentunya resiko bisa diminimalisir.

Baca juga:

Sebab, dan kebijakan dan pengecekan yang dilakukan oleh pihak Play Store tentunya. Ya, yang jelas, main gratisan aja terlebih dahulu. Jangan terbawa nafsu ingin cepat-cepat kaya mendadak, ya!