Aplikasi Xbit Apk Penghasil Uang Asli atau Penipuan?

xbit penghasil uang

Xbit apk penghasil uang terbaru 2021. Namun, apakah aplikasi ini benar-benar legit dan membayar membernya? Mari simak ulasannya di bawah ini.

Sejumlah nama apk dengan iming-iming penghasil uang kian marak muncul di awal tahun 2021 ini. Kenapa? Karena banyak sekali yang menyukai dan tergiur dengan cara-cara mudah dan instan dalam menghasilkan uang.

Alhasil, hanya sedikit yang mengerti dan peduli dengan skema Money Game. Itu loh skema kamu deposit dan nantinya upah kamu akan dibayarkan oleh deposit member lainnya.

Ya, logikanya saja tidak ada hal yang bisa memberikan uang secara instan jika tidak ada resiko yang ditanggung oleh penggunanya.

Skema money game ini tentu saja berbahaya. Bagaimana jika member lain berhenti melakukan deposit? Atau bagaimana jika developer apk tersebut malah melarikan uang deposit membernya?

Nah, bagaimana dengan Xbit apk penghasil uang 2021 ini? Apakah termasuk apk yang layak digunakan atau tidak?

Sekilas Tentang Aplikasi Xbit Penghasil Uang

Apa itu Xbit apk? Xbit apk sendiri merupakan penghasil uang yang berbasis website. Bahkan, developernya menyatakan bisa memberikan komisi yang tinggi bagi member jika selesai menjalankan misi yang ditentukan.

Xbit apk juga memudahkan penggunanya untuk menarik uang yang telah dikumpulkan dengan berbagai jenis e-wallet seperti DANA. 

Cara Daftar dan Menggunakan Xbit Apk Penghasil Uang 2021

Nah, sampailah kita ke bagian pembahasan utama pada postingan kali ini. Yakni bagaimana sebenarnya cara mendaftarkan diri jika tertarik mencoba layanan Xbit? Cara daftar apk ini adalah:

  1. Kamu harus mengunjungi link pendaftaran di http://registration.thexbit.io/api/newRegister?id=17196502 terlebih dahulu.
  2. Isikan form pendaftaran seperti nama, nomor HP, email, kode referral (jika ada) hingga password dengan benar.
  3. Kemudian selesaikan Captcha dan klik tombol Register agar form pendaftaran kamu terkirim.
  4. Pendaftaran kamu telah selesai dan kamu tinggal login ke akun yang sudah dibuat.

Nah, bagaimana cara menggunakan apk penghasil uang ini? Jika kamu serius dan berminat, tentunya kamu harus membeli alat untuk menyelesaikan misi tersebut secara virtual.

Alias, kamu harus deposit terlebih dahulu. Ya, tidak bisa digunakan bagi member gratisan. Misi hanya akan muncul setelah kamu melakukan deposit.

Apakah Apk Ini Penipuan?

Memang, belum ada keluhan tentang kekurangan pihak Xbit. Namun, sebelum kamu memutuskan untuk melakukan deposit, mimin sarankan selalu cari info terkini apakah masih membayar atau tidak.

Sebab, kamu harus deposit jika ingin memulai menghasilkan uang. Sayang kan, jika malah tidak membayar lagi? Untuk itu, berhati-hati ya jika bergabung di apk penghasil uang berbayar seperti ini.

Baca juga:

Apalagi aplikasi tersebut tidak resmi ada di Play Store dan terindikasi menggunakan sistem ponzi. Maka dari itulah selalu cari informasi terlebih dahulu sebelum join kedalam bisnis model apk seperti ini terlebih dahulu.