Massive Money Apk Penghasil Uang Asli atau Penipuan?

Massive Money

Ada aplikasi penghasil uang terbaru lagi nih guys, namanya Massive Money Apk. Namun, bagaimana sih reviewnya? Yuk mari kita bahas faktanya berikut ini.

Hampir semua aplikasi seperti ini adalah aplikasi money game yang mungkin saja suatu saat akan berubah menjadi penipuan.

Bagaimana tidak, skemanya akan terus berulang. Misalnya kamu adalah orang pertama yang melakukan deposit, nah, komisi kamu akan dibayar berdasarkan deposit member selanjutnya.

Sedangkan makin lama maka komisi kamu akan bertambah. Jika member baru tidak bertambah dan tidak melakukan deposit juga tentu tidak ada perputaran uang lagi dan inilah masa-masa dimana aplikasi sejeni menjadi scam alias penipuan.

Atau, bahkan developernya memang mencurangi dari awal. Memberikan janji-janji manis semanis madu, namun setelah banyak member yang deposit mereka kabur.

Atau bahkan yang parahnya lagi mereka tetap membuka jalur deposit namun tidak akan pernah membayar membernya tersebut.

Nah bagaimana? Kamu tidak ingin menjadi salah satu korban penipuan metode seperti ini, bukan? Untuk itu, ayuk kita simak terlebih dahulu fakta tentang Massive Money Apk ini. 

Apa Itu Massive Money Apk?

Massive Money Apk

Sesuai dengan namanya, klaim aplikasi ini adalah mendapatkan uang dengan banyak secara mudah hanya menggunakan ponsel.

Misi yang harus diselesaikan juga tidaklah sulit. Kamu hanya perlu menjawab pertanyaan, menebak nomor dan menyelesaikan puzzle.

Cara Daftar dan Download Massive Money Apk

Nah kali ini kita akan membahas bagaimana mana cara daftar dan download Massive Money apk tersebut:

  1. Klik link DISINI untuk download file apk nya dan instal terlebih dahulu.
  2. Kemudian setelah terinstal maka jalankan apk tersebut.
  3. Bagian Get started harus di klik agar bisa mulai mendaftar.
  4. Klik registration untuk mendaftar sebagai member baru dan isi formulir pendaftaran dan klik submit.

Cara Mendapatkan Uang Dengan Massive Money Apk

Untuk menghasilkan uang dengan aplikasi ini tentunya kamu harus menyelesaikan misi. Nah, jika ingin mendapatkan misi lebih banyak tentu harus upgrade akun menjadi VIP. Dan, setelah koin terkumpul maka tukarkan menjadi uang tunai dan kirimkan ke rekening bank yang terdaftar.

Baca juga:

Apakah Aplikasi Ini Penipuan?

Karena laporan pengguna sampai sekarang masih membayar, ya mimin masih bisa menyatakan aman-aman saja. Namun, kamu harus berhati-hati karena belum ada verifikasi dari OJK atau badan resmi lainnya. Apalagi skema yang digunakan adalah money game, ya istilahnya do it with your own risk.