Aplikasi Koin Video (KV Apk) Asli Atau Penipuan?

Aplikasi Koin Video

Aplikasi koin video, benarkah membayar? Jangan sampai tertipu, ini loh informasi lengkapnya.

Jika setiap hari kamu mungkin melihat banyaknya aplikasi penghasil uang yang bermunculan, maka jangan merasa aneh. Karena baik developer maupun pengguna memang menyukai yang namanya aplikasi penghasil uang instan ini.

Nah, kali ini ada aplikasi baru lagi loh, namanya koin video. Klaim dan cara bermainnya tidak jauh berbeda dengan aplikasi penghasil uang kebanyakan. Ya, memang rata-rata seperti itu sih konsepnya.

Namun, kamu tidak bisa sembarangan daftar dan tergiur dengan iming-iming mendapatkan uang dengan mudah dari aplikasi tersebut, ya. Sebab tidak semua aplikasi benar-benar membayar membernya loh!

Jadi, baca dulu deh ulasan mimin mengenai aplikasi koin video ini supaya kamu tidak salah kaprah dan berujung pada penipuan.

Cara Mendaftar Di Aplikasi Koin Video

Jika kamu tertarik dan penasaran mimin juga akan memberitahu sebenarnya bagaimana cara mendaftarkan diri di aplikasi ini. Jika kamu ingin mencoba mendaftar, berikut tutorialnya:

  1. Lakukan pendaftaran dengan mengunjungi situs ini menggunakan browser di perangkat kamu : https://s1.supertask100.com/index/reg.html
  2. Pada kolom pendaftaran kamu diwajibkan mengisi sandi untuk aplikasi Koin Video dan nomor telepon.
  3. Pada bagian persyaratan penggunaan aplikasi kamu juga harus memberikan tanda centang dan klik tombol pendaftaran.

Cara Download Aplikasi Koin Video

Karena tidak ada di store, maka kamu perlu mendownload secara manual. Caranya adalah:

  • Kunjungi website Supertask100 tadi dan klik menu MY dan pilih menu Turunkan Aplikasi.
  • Kemudian instal aplikasi tersebut dengan mengizinkan aplikasi dari sumber tidak dikenal dan ikuti langkah selanjutnya hingga selesai.

Cara Menggunakan Aplikasi Koin Video

Setelah berhasil terinstall maka langkah selanjutnya yang perlu kamu lakukan adalah mengetahui bagaimana cara menggunakannya, yakni dengan:

  • Login ke akun kamu.
  • Beli member VIP sesuai kebutuhan.Kerjakan misi setelah deposit diverifikasi pihak KV.Withdraw uang kamu jika sudah memenuhi syarat.

Apakah Aplikasi Ini Aman?

Karena konsep semua aplikasi penghasil uang rata-rata sama, maka resiko yang ada juga tidak jauh berbeda. Akan selalu ada resiko kok! Apalagi untuk aplikasi ini, terlihat jelas bahwa menjalankan skema ponzi dan itu tidak diperbolehkan.

Apalagi jika kamu diharuskan melakukan deposit atau membeli member untuk mendapatkan misi. Ya, jika kamu ingin mencoba setidaknya beli saja status VIP yang paling murah terlebih dahulu, ya!