Cara Mengatasi Mango Live Error dan Tidak Bisa Dibuka

Mango Live

Apakah kamu termasuk salah satu pengguna yang merasakan masalah alias error di aplikasi Mango Live tidak bisa dibuka? Jangan khawatir, ternyata begini loh cara mengatasi Mango Live error tersebut.

Mengalami bug atau error sudah bukan hal yang aneh lagi bagi pemilik aplikasi. Sebab, akan selalu ada kesalahan baik dari server ataupun dari koneksi dan perangkat penggunanya sendiri. Sama halnya dengan pembahasan kita tentang cara mengatasi Mango Live error tersebut.

Karena kali ini kamu tidak hanya mempelajari bagaimana cara mengatasinya. Jadi, nanti jika error lagi kamu sudah tahu apa yang harus dilakukan.

Kamu juga akan mengetahui apa saja kemungkinan penyebab error tersebut. Sehingga, kamu bisa menghindarinya. Nah, apa saja sih faktor penyebab maupun bagaimana cara mengatasinya? Ayuk simak caranya di bawah ini.

Penyebab Aplikasi Mango Live Error

Apa kemungkinan yang menyebabkan error ini terjadi, bahkan jika kamu sudah lama menggunakan aplikasi ini pasti sadar error ini tidak hanya terjadi sekali dua kali saja.

Namun, sudah sangat sering. Tapi, sudahkah kamu tahu apa sih daftar penyebab error tersebut? Jadi, berikut kemungkinan penyebab error ini:

  • Server Mango Live yang bermasalah. Ya, namanya juga server online. Pasti ada masalah yang terjadi. Entah itu terlalu banyak yang mengakses atau kesalahan lainnya. Jika memang rata-rata pengguna mengeluhkan error maka kemungkinan servernya yang bermasalah.
  • Belum update aplikasi juga menyebabkan rentetan error. Terkadang kamu memang sengaja tidak update terkait kuota dan menghemat memori ponsel kan? Padahal, setiap aplikasi punya jadwal updatenya tersendiri, loh.
  • Menggunakan versi MOD yang pasti banyak bug dan virus. Namanya saja kamu menggunakan versi bajakannya, ya sudah pasti banyak masalah.

Cara Mengatasi Mago Live Error

Nah, setelah tahu apa penyebabnya, maka kamu juga wajib tahu apa dan bagaimana cara mengatasi Mangi Live error seperti tata cara di bawah ini:

  1. Hal pertama yang bisa kamu lakukan adalah update aplikasi jika menggunakan versi lawas. Kamu hanya perlu buka store dan klik bagian kiri pilih menu aplikasi dan perbaharui Mago Live tersebut.
  2. Jika yang muncul adalah tulisan Mango Live Network Error maka jangan lupa mengecek koneksi internet kamu, lihat kuota masih ada atau tidak dan tunggu jaringan stabil.
  3. Jika error tidak kunjung terselesaikan, maka kamu bisa menanyakan pada CS Mango Live. Kamu bisa menghubungi lewat inbox Facebook resmi mereka di https://www.facebook.com/mangolive.in/.

Demikianlah rincian tata cara mengatasi Mango Live error dan penyebab tersering. Jadi kamu tidak hanya bisa mengatasi namun menghindari kesalahan juga loh.