Cara Menghapus Background Video di CapCut

Cara Menghapus Background Video di CapCut

Sudah pada tahu belum, kalau kamu bisa loh mengedit dan menghapus background video di CapCut. Penasaran kan, bagaimana caranya? Yuk simak bagaimana cara kerjanya di bawah ini.

CapCut merupakan salah satu aplikasi edit video yang sekarang banyak digunakan. Karena ada banyak fitur yang bisa digunakan ketika kalian hendak mengedit video maupun menjadikan foto sebagai sebuah video.

Dan tentu saja, kamu tidak harus membayar alias bergabung menjadi pengguna premium terlebih dahulu jika ingin menikmati sebagian fiturnya.

Namun, jika kamu ingin mencoba dan menikmati semua fitur yang disediakan, maka memang harus menjadi anggota premium. Sebelumnya, sudah banyak juga postingan mimin tentang Capcut.

Namun, kali ini mimin akan membahas lagi tentang cara menghapus background video menggunakan Capcut.

Jadi, jangan takut jika video kamu latar nya kurang bagus, sebab bisa diedit dengan mudah menggunakan aplikasi ini.

Bagaimana Cara Menghapus Background Video Di Capcut?

Karena developer aplikasi ini tahu betul kita sebagai penggunanya sangat membutuhkan aplikasi editing video dengan fitur lengkap namun mudah digunakan.

Maka, capcut memang tergolong lengkap jika kita membahas tools untuk editing dan cara menggunakannya juga tidak sulit.

Seperti ketika kita hendak menghapus background video ini. Bagaimana sih, caranya? Simak ya, tutorial menghapus background video di Capcut berikut ini:

  1. Buka aplikasi Capcut, namun pastikan kamu sudah mengupdate aplikasi ini, ya! Jika belum, maka update terlebih dahulu, sebab memerlukan aplikasi versi terbaru.
  2. Pilih video yang akan kamu edit menggunakan opsi Tambah Project Baru di halam utama aplikasi ini.
  3. Setelah video yang akan diedit muncul, pilih menu Overlay > Tambah Overlay dan klik bagian video yang akan dihapus latarnya tersebut.
  4. Hapus dengan memilih menu latar belakang. Kemudian simpan dengan mengklik ikon download di bagian pojok kanan atas.

Video yang sudah selesai di edit akan muncul di galeri kamu jika kamu sudah selesai mendownloadnya.

Baca juga:

Bagaimana? Mudah, bukan? Jika kamu tertarik kamu bisa langsung mencobanya. Tapi jangan lupa update terlebih dahulu aplikasi Capcut kamu, ya.Cara Menghapus Background Video di Capcut Dengan Mudah