Review Aplikasi Kotak Uang Apk, Asli atau Penipuan?

Review Aplikasi Kotak Uang Apk

Aplikasi penghasil uang atau saldo DANA hanya bermodalkan ponsel? Penipuan kah? Ternyata ini loh informasi mengenai aplikasi Kotak Uang Apk tersebut.

Sudah kesekian kalinya mimin membahas dan mengupas informasi mengenai aplikasi penghasil uang. Ada yang memang benar-benar membayar, dan ada juga yang sekedar mengumpulkan informasi atau bahkan menipu kamu untuk melakukan deposito atas dasar uang yang tidak pasti.

Nah, kali ini kita akan kembali mengupas tentang suatu aplikasi penghasil uang secara online, yakni Kotak Uang. 

Apakah aplikasi ini benar-benar membayar seperti beberapa aplikasi penghasil uang legit lainnya? Kamu pasti penasaran akan informasinya, kan? Jadi pastikan kamu benar-benar membacanya hingga tuntas ya! Sebab, kamu bisa saja terjebak penipuan dari aplikasi berkedok “mencari uang” ini loh.

Link Download Aplikasi Kotak Uang Apk

Untuk memulai pembahasan kita akan membahas bagaimana dan di mana bisa mendownload aplikasi kotak uang ini. Walaupun kamu bisa mencari dan mengumpulkan uang melalui aplikasi ini menggunakan ponsel, ternyata tidak ada di store resmi, ya guys.

Jadi, link downloadnya adalah http://cdn.shareitgames.com/game-incentive/index.html#/sharev2.

Download file apk nya terlebih dahulu di link yang mimin bagikan di atas.

Bagaimana Sistem Mendapatkan Uang di Aplikasi Ini?

Ternyata setelah mimin telusuri, misi yang disediakan oleh developer Kotak Uang cukup sederhana. Beberapa diantaranya adalah:

  • Misi untuk mengajak pengguna baru menggunakan link referral kamu.
  • Misi untuk menggunakan dan memainkan aplikasi dengan ketentuan yang ditetapkan.

Cukup mudah dan sederhana, bukan? Bahkan, tidak ada yang namanya deposit atau harus menaikkan level keanggotaan di sini. Kamu hanya perlu konsisten dan menyelesaikan semua misi sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Kumpulkan koin sebanyak-banyaknya agar bisa ditukarkan menjadi saldo DANA. DANA sendiri adalah dompet digital yang juga banyak digunakan untuk transaksi online belakangan ini.

Apakah Kotak Uang Aplikasi Penipuan?

Sudah banyak ulasan bahkan Youtuber juga memasukkan Kotak Uang sebagai konten mereka. Dan, memang terbukti membayar sesuai dengan komisi. Lagian, kamu tidak perlu deposit, jadi kemungkinan adanya penipuan lebih kecil. Walaupun nantinya tidak membayar ya kamu tidak rugi secara materi, kan?

Cara Menggunakan Aplikasi Kotak Uang Apk

Pembahasan terakhir adalah cara kamu untuk bisa mengumpulkan koin agar bisa ditukar dengan saldo DANA, yakni:

  1. Download, instal dan buka aplikasi tersebut, daftar dengan layanan yang mereka sediakan.
  2. Pada bagian halaman utama kamu akan langsung diperlihatkan misi yang bisa dilakukan beserta syarat dan waktu penyelesaian yang tersedia agar koin bertambah.
  3. Klik salah satu misi dan tekan tombol mulai, maka selesaikan misi sesuai keterangan dan waktu yang sudah disediakan.
  4. Ketika koin yang kamu kumpulkan sudah bisa ditarik maka cara menariknya adalah : masuk ke menu akun saya > tarik tunai > masukkan nominal > pilih DANA dan masukkan detail akun DANA kamu > oke dan kirim.

Biasanya koin yang ditukarkan menjadi saldo DANA masuk segera atau selambat-lambatnya hingga 3 jam setelah pencairan. Bagaimana? Tertarik untuk mencoba?