Cara Top Up TikTok Cash Dengan Mudah Bagi Pemula

TikTok Cash

Jika kamu ingin mendapatkan uang lebih banyak di aplikasi TikTok Cash maka kamu harus upgrade level. Caranya? Tentu saja dengan mengetahui cara top up TikTok Cash yang kali ini akan mimin bahas.

Sebagian besar aplikasi yang mengklaim bisa menghasilkan uang dengan mudah memang menerapkan sistem upgrade level. Ada sebagian yang memperbolehkan pengguna aplikasi tersebut upgrade dari hasil yang mereka kumpulkan selama berada di free member. Namun, kebanyakan menyuruh membernya untuk top up agar bisa upgrade level membership.

Seperti aplikasi TikTok Cash yang akan kita bahas kali ini. Dimana kamu harus upgrade terlebih dahulu jika ingin mendapatkan misi dan bisa mengumpulkan uang.

Sebab, kamu berada di level magang selama satu hari saja setelah mendaftar dan menggunakan layanannya.

Namun, bagaimana jika level magang ini berakhir? Ya, tidak ada misi lagi yang bisa kamu selesaikan. Untuk itu, pelajari cara top up nya di bawah ini.

Cara Top Up TikTok Cash

Sebenarnya, untuk melakukan top up tidak terlalu sulit, caranya adalah:

  1. Buka aplikasi TikTok Cash dan klik menu Anggota.
  2. Kemudian kamu tinggal memilih level atau jenis keanggotaan yang akan kamu gunakan.
  3. Klik Bergabung Sekarang dan konfirmasi pembelian level tersebut.
  4. Kemudian pilih metode pembayaran dan lakukan pembayaran sesuai instruksi yang disediakan oleh pihak TikTok Cash.

Selanjutnya? Kamu hanya perlu memastikan apakah keanggotaan kamu sudah aktif belum? Jika belum maka tunggu beberapa saat hingga muncul notifikasi.

Harga Level Keanggotaan TikTok Cash

Sebelum memutuskan jenis keanggotaan yang akan kamu pilih saat top up, ada baiknya mengintip harga di setiap level pada aplikasi TikTok Cash terlebih dahulu:

  • Pekerja Sementara : Rp. 49.000 dengan harga misi Rp. 5000 per misi dan ada 3 misi per harinya namun hanya berlaku untuk 8 hari.
  • Karyawan : Rp. 499.000 dengan masa berlaku 1 tahun dan ada 4 misi per hari dengan bayaran Rp. 5.500 setiap misi.
  • Pemimpin Grup : Rp. 1.599.000 untuk jangka waktu 1 tahun dengan 16 misi perhari bayaran per misi adalah Rp.5.8000

Apakah Aplikasi Ini Aman?

Mimin sebagai penulis berita ini belum bisa menjamin keamanan dari aplikasi TikTok Cash. Karena tidak memiliki hubungan langsung dengan aplikasi TikTok. Untuk itu, waspada dan berhati-hati. Jika ingin deposit coba saja member pekerja sementara terlenih dahulu.

Bisa saja aplikasini menjalankan sistem ponzi dimana sangat mirip dengan aplikasi scam lainnya yang sudah terbukti seperti JD Union dan Alimama yang beberapa bulan lalu sudah viral membuat kabur uang membernya.