Aplikasi Hello Apk Penghasil Uang, Apakah Asli Atau Penipuan?

Aplikasi Hello Apk Penghasil Uang

Kembali lagi dengan pembahasan mimin tentang aplikasi penghasil uang. Kali ini mimin akan mengupas tentang aplikasi bernama Hello. Apakah benar-benar membayar? Yuk simak penjelasannya di bawah ini.

Belakangan ini, mungkin kamu akan sering melihat banyak aplikasi yang mengklaim bisa membayar para membernya. Caranya hanya perlu menyelesaikan misi-misi yang mereka berikan. Apakah semudah itu memang mencari uang secara online?

Tentu tidak, ada banyak syarat dan ketentuan di setiap aplikasi yang harus kamu ketahui terlebih dahulu. Misalnya saja koin atau bayaran di setiap satu misi yang selesai tidaklah besar, terkadang hanya berkisar 500 rupiah saja. 

Belum lagi ketentuan dimana kamu harus upgrade member atau deposit sejumlah uang terlebih dahulu sebelum bisa mengambil hasil yang sudah kamu kumpulkan.

Itupun jika aplikasi yang kamu gunakan benar-benar membayar, ya! Sebab, ada banyak aplikasi berkedok penghasil uang online yang merupakan penipuan alias scam. Bagaimana dengan aplikasi Hello ini? Yuk mari bersama-sama kita bahas.

Cara Untuk Download Hello Apk

Karena aplikasi ini tidak terdaftar di store resmi maka kamu yang ingin mencoba mendownloadnya harus mengetahui linknya terlebih dahulu. Cara downloadnya adalah:

  1. Buka link http://bit.ly/2LWSs37.
  2. Setelah websitenya terbuka maka klik menu Pasang & Tukarkan sekarang.
  3. Kemudian cari file apk dan instal menggunakan cara instal apk dari sumber tidak diketahui.

Setelah terinstal tentu kamu bisa langsung menggunakannya untuk mengumpulkan koin dengan menyelesaikan misi yang terdaftar. Cara mengumpulkan koin adalah:

  • Lakukan check in harian.
  • Undang orang lain untuk menggunakannya dengan link referral.
  • Update postingan.
  • Menjelajahi aplikasi Hello dalam waktu yang ditentukan.

Apakah Hello Apk Aman dan Membayar Membernya?

Nah, kali ini mimin harus menegaskan sekali lagi bahwasanya tidak semua aplikasi dengan klaim uang gratis benar-benar membayar membernya. Terkadang hanya scam dan bahkan buruknya lagi ketika kamu disuruh melakukan deposit dan akhirnya tidak membayar dan uang deposit kamu juga hangus.

Sedangkan untuk Hello Apk belum ada pernyataan terkait scam atau benar-benar membayarnya. Jadi, selama kamu tertarik mencoba dan tidak membuang-buang waktu apalagi uang silahkan dicoba, ya!