Cara Top Up Ninja Heroes Reborn Terbaru 2021 Praktis

Ninja Heroes

Ingin menikmati keseruan bermain Ninja Heroes tanpa batas? Untuk itu, simak penjelasan mimin tentang cara top up game Ninja Heroes di bawah ini, ya.

Sebuah game pasti dirancang untuk membuat pemainnya merasa betah, tertarik dan terikat. Terikat di sini menyatakan pemain tetap ingin bermain walaupun harus mengeluarkan sedikit dana untuk top up. Top up sendiri berguna untuk pembelian item-item premium yang tidak bisa dilakukan oleh free user alias member gratisan.

Begitu juga dengan game Ninja Heroes. Kamu juga bisa melakukan top up agar bisa menikmati fitur-fitur premium. Dimana kita ketahui bersama game ini mengangkat cerita di anime Naruto. Sebab, karakter yang ada di permainan ini menggunakan karakter di anime tersebut.

Keunggulan Top Up Ninja Heroes

Tentu saja kamu yang memilih top up akan mendapatkan beberapa layanan premium yang tidak didapatkan oleh pemain biasa alias free user.

Gunakan opsi Other Payment maka kamu akan langsung diarahkan ke Red Game yang merupakan pemilik sekaligus pengembang game Ninja Heroes.

Tapi jika tidak, kamu bisa menggunakan pembayaran menggunakan e wallet seperti OVO, Link Aja,  GoPay atau Dana dan tentunya lewat transfer bank dan pulsa.

Cara Top Up Ninja Heroes

Kali ini kita akan melanjutkan pembahasan mengenai bagaimana cara top up ninja heroes, yakni:

  1. Jalankan game ini dan klik ikon VIP agar kamu bisa diarahkan ke halaman Top Up.
  2. Pilih Other Payment dan akan langsung diarahkan ke situs Red Game.
  3. Polih jumlah gold yang ingin kamu beli dan lilih metode oembayaran sesuai ketersediaan.
  4. Klik Continue dan selesaikan instruksi pembayaran.
  5. Cek apakah gold yang sudah kamu beli masuk atau tidak di akun Ninja Heroes.

Ninja heroes reborn memang hadir dalam permainan dengan nuansa yang baru dan lebih seru, terbukti dengan antusias para penggemarnya yang tetap setia menunggu update terbaru dan rela melakukan top up agar game yang dimainkan makin seru.

Baca juga: Cara Download Ninja Heroes Reborn APK Terbaru 2021

Tidak sulit sama sekali untuk menyelesaikan cara top up game ini, kan? Jadi kamu bisa menikmati keunggulan dari gold ninja heroes untuk menikmati permainan ke level yang lebih tinggi. Yuk cobain!