Aplikasi Siap Di Vaksin, Berikut Ini Reviewnya

Aplikasi Siap Di Vaksin

Melihat banyak foto dengan template “saya siap di vaksin” akhir-akhir ini di sosmed? Ini loh cara membuatnya.

Bukan rahasia lagi jika orang nomor satu di Indonesia yakni presiden Joko Widodo sudah melakukan penyuntikkan terhadap vaksin covid-19. Dan, beredar kabar juga jika siapa saja menolak untuk di vaksin nantinya akan dikenakan sejumlah uang denda.

Entah ada hubungannya atau tidak, akhir-akhir ini jadi marak ditemukan share edit foto dengan template saya siap di vaksin tersebut.

Bahkan tidak sedikit yang menjadikannya sebagai DP atau display picture mereka di sosmed. Namun, bagaimana sih sebenarnya mengikuti keseruan dengan template vaksin covid-19 ini?

Website Template Saya Siap Di Vaksin

Ternyata, kamu bisa mengikuti keseruan dengan menggunakan website yang nantinya bisa menghasilkan template tersebut. Bahkan media sosial seperti Facebook juga telah memiliki template dengan konsep yang sama. Jika kamu penasaran bagaimana cara membuatnya, ikuti tutorial di bawah ini:

  1. Buka link ini: https://www.twibbonize.com/idisiapvaksin.
  2. Cari dan unggah foto yang akan kamu tambahkan template saya siap di vaksin tersebut.
  3. Jika ingin merapikannya, gunakan menu crop dan tunggu hasil penyatuan foto dan template tersebut.
  4. Download jika hasil telah keluar.

Setelah mengetahui cara ini, kamu bisa menikmati keseruan menggunakan serta membagikan foto dengan template tersebut. Seolah-olah kamu benar-benar berada di garda terdepan jika vaksin sudah siap disebarluaskan.

Tertarik mencoba? Jangan lupa pamerkan hasil editan template saya siap di vaksin milikmu di sosmed agar banyak yang peduli akan vaksin ini, ya!