Gudang Game Dapat Uang Apakah Benar atau Penipuan?

Gudang Game

Cuma bermain game di aplikasi Gudang Game bisa dapat uang, yakin nih pada nolak? Mendingan kepoin yuk caranya.

Dengan maraknya aplikasi online untuk mendapatkan uang, juga banyak sekali ditemukan berbagai cara agar bisa mendapatkan uang sekarang ini. Termasuk bermain game seperti yang disediakan oleh aplikasi gudang game.

Jika dipikir-pikir, mudah sekali mendapatkan uang hanya dengan bermain game, ya? Apalagi jenis permainan yang akan dimainkan adalah permainan yang kamu sukai. Untuk itulah kali ini kita akan membahasnya.

Apa Itu Aplikasi Gudang Game?

Jawabannya tentu sama dengan jenis aplikasi-aplikasi lainnya yang memberikan keuntungan uang bagi penggunanya. Caranya tetap menyelesaikan misi harian dari penyedia atau pemilik aplikasi.

Jika kamu tertarik, maka kamu hanya perlu mendownload aplikasinya, melakukan misinya dan mengumpulkan recehan. Pada aplikasi gudang game, misinya adalah bermain. Sehingga kamu akan dibayar setiap bermain di aplikasi ini.

Cara Download Gudang Game

Nah, informasi selanjutnya yang diperlukan adalah bagaimana cara download apk ini. Sebab, kebanyakan apk penghasil uang tidak ditemukan di store resmi. Hanya tersedia di website-website tertentu saja.

Untuk itulah tidak sedikit yang meminta link atau menanyakan dimana tempat download apk tersebut. Namun, berbeda dengan gudang game. Kamu bisa menemukan dan mendownloadnya di store resmi seperti Play Store. 

Cara Menggunakan Aplikasi Gudang Game

Setelah mengetahui informasi dan dimana tempat downloadnya pasti membutuhkan bagaimana cara menggunakan apk ini bukan? Untuk itu kali ini kami akan memberikan tutorial cara menggunakannya yaitu:

  1. Buka aplikasi ini jika sudah terinstal di perangkat kamu.
  2. Pilih menu di pojok kanan bawah yakni ikon profil dan klik masuk.
  3. Gunakan akun Google yang kamu miliki untuk mendaftar. Masukkan kode undangan (referral) jika tidak ada skip bagian ini.
  4. Mainkan game yang tersedia di bagian utama atau home hingga kamu memiliki sejumlah koin.
  5. Upgrade akun kamu agar nantinya bisa melakukan pencairan dana. Menu upgrade akun ada di menu profil.
  6. Gunakan saldo koin atau top up menggunakan pulsa agar bisa upgrade akun.
  7. Setelah akun di upgrade maka pilih menu penarikan dana agar bisa mencairkan saldo koin kamu.

Apakah Gudang Game Aman?

Sejauh ini, belum ada laporan tentang scam atau masalah keamanan lainnya di gudang game. Karena aplikasi ini termasuk aplikasi yang sudah terdaftar di store resmi dan lagi ada banyak laporan jika memang membayar penggunanya.

Jika ingin mencoba maka coba terlebih dahulu bermain selama beberapa hari. Kemudian upgrade akun menggunakan saldo koin. Jadi, kamu tidak akan dirugikan walaupun nanti aplikasi ini tidak membayar. 

Mengingat untuk mendapatkan uang kita hanya perlu bermain game, nah pertanyaannya pekerjaan apa yang cuma main game terus dapet duit? Lain kalau youtuber gaming, mereka buat video game memang untuk ditonton banyak orang dan dapat duit dari situ.