News  

Begini Cara Vote Kingdom Legendary War di Whosfan

Cara Vote Kingdom Legendary War

Ingin ikut voting di acara Kingdom Legendary War agar boygroup favorite kamu tetap menang tapi tidak tahu caranya? Ternyata ini loh yang harus kami lakukan!

Para K-popers atau penggemar musik-musik dan boyband atau girlband Korea Selatan sudah kompetisi musik. Nah, salah satu acara yang banyak ditunggu-tunggu adalah KShow Kingdom : Legendary War.

Selain menampilkan keunggulan bermusik sebenarnya kamu sebagai penonton juga bisa ikut andil kok. Sebab, kamu bisa melakukan vote dan tentunya itu akan memberikan pengaruh terhadap siapapun yang kamu vote. 

Sekilas Tentang Kingdom Legendary War

Walaupun kamu adalah Kpopers namun belum tentu kamu juga mengetahui apa itu Kingdom Legendary War yang sedang kita bahas ini, bukan? Ini merupakan sekuel dari program yang juga tayang yakni Queendom.

Dimana Kingdom versi pria dan Queendom versi wanitanya. Program ini bisa kamu saksikan di MNeT. Program ini bertajuk Survival Show loh.

Jadi,sudah pasti akan ada yang tersingkirkan. Program ini tidak hanya menayangkan kompetisi musik saja kok. Ada banyak acara menarik yang akan ditampilkan pada program ini.

Dan, yang paling penting kamu bisa ikut berpartisipasi dengan cara ikutan vote.

Bagaimana Cara Vote Kingdom Legendary War Di Whosfan Ini?

Pertama-tama kamu pasti juga ingin tahu bagaimana caranya ikut nge-vote, bukan? Nah, caranya gampang kok. Ini dia langkah-langkahnya:

  1. Cari aplikasi Whosfan di Apple Store atau di Play Store.
  2. Download dan instal aplikasi tersebut.
  3. Kemudian daftarkan akun kamu di sana dengan berbagai metode seperti menggunakan medsos. 
  4. Setelah terdaftar kamu bisa mencari mana boygroup yang ingin kamu vote.
  5. Tapi, agar bisa ikut nge-vote kamu harus punya poin terlebih dahulu.
  6. Kamu bisa mendapatkan poin gratisan sebanyak 200 poin dengan membagikan kode referral.
  7. Kamu bisa vote 3 kali. Kesempatan vote tersebut bisa kamu gunakan untuk satu grup saja atau untuk tiga grup berbeda.

Bagaimana? Untuk ikut nge-vote di Kingdom Legendary War tidak sulit, kan? Untuk itu, yuk cobain vote agar idola kamu bisa mendapatkan banyak suara. Siapa tau kan, mereka lah yang nantinya keluar sebagai pemenang.