News  

Bang Bang Con BTS 2021 Jam Berapa? Catat Jadwalnya!

Bang Bang Con BTS 2021

Hali para Army, susah tahu belum informasi tentang kalan diselengarakannya BangBang BTS The Live Concert 2021? Yuk simak informasinya di bawah ini!

BTS merupakan salah satu boyband kebanggaan di Korea Selatan. Bagaimana tidak, mereka kerap kali mendapatkan penghargaan, belum lagi penghargaan Internasional, loh!

Jadi, jangan heran jika ada banyak sekali Army atau sebutan untuk penggemarnya di seluruh dunia. BTS juga akhir-akhir ini banyak tampil di berbagai acara dan tentu saja para Army tidak ingin melewatkannya. Seperti acara BangBang Con BTS 2021.

Apa Itu BangBang Con BTS 2021?

Tapi, pasti tidak semua tahu akan acara ini. Nah, apa sih acara BangBang Con 2021? Sebenarnya acara serupa juga pernah digelar tahun lalu. Ya, acara ini digelar setahun sekali loh.

Bahkan acara tahun lalu juga disiarkan secara live alias siaran langsung di YouTube. Acara tersebut sangat meriah dan ditonton sebanyak 107 wilayah di dunia.

Keren, bukan? Dan tentu saja acara tahunan kali ini akan diselenggarakan dengan cara sama. Bahkan kabarnya akan jauh lebih meriah loh.

Jadi, kamu yang mengaku Army sejati pastinya tidak ingin melewatkan kesempatan ini. Sayangnya, sudahkah kamu tahu jadwal dan cara mengikuti tontonan tersebut?

Jadwal Bang Bang Con BTS 2021

Setelah tahu akan ada acara keren kamu juga pasti penasaran jadwal dari acara ini, bukan? Nah, berikut akan mimin berikan bocoran.

Hari ini loh guys jadwalnya! Ya, tanggal 17 April 2021. Jika kamu ingin menontonnya maka coba cari di Youtube milik BangTanTV. Konser ini direncanakan tayang tanggal 03.00 pm KST.

Jika kamu penasaran jam berapa di Indonesia maka jamnya adalah jam 13.00 WIB guys. Sedangkan kamu tetap bisa menikmati tayangan ini secara live loh.

Sudah tahu belum bagaimana cara menonton siaran livenya? Siaran ini memang akan disiarkan secara live hanya saja mimin belum tahu apakah kamu harus membeli tiket atau tidak.

Kalaupun harus membeli tiket maka kamu harus menyiapkan sedikit dana loh. Tapi, tidak ada salahnya menyisihkan sedikit uang jajan untuk mendukung idola kamu, bukan?