Bocoran Skin Starlight Mobile Legends (ML) Februari 2021

Bocoran Skin Starlight Mobile Legends

Ini dia bocoran skin starlight Mobile Legends (ML) Februari 2021 mendatang, ternyata bukan Atlas dan Ruby, tapai siap yuk tebak?

Menduga-duga sesuatu adalah hal yang lazim dilakukan oleh semua orang. Termasuk para pemain Mobile Legend. Dimana mereka akan sangat menyukai adanya event atau update terbaru. Sebab, menemukan sesuatu yang baru itu sedikit menantang dan menyenangkan, bukan? 

Bagi pemain, salah satu hal yang cukup sering ditunggu adalah update skin hero. Sebab, skin ini tidak hanya merubah penampilan sang hero saja.

Tapi, akan ada dampak positif yang dirasakan pemain. Seperti penambahan HP pada hero tank atau penambahan poin serangan pada hero marksman.

Baca juga: Inilah 5 Hero Offlane Mobile Legends (ML) Terkuat di Season 19

Jadi, jangan heran jika banyak yang menantikan update skin hero. Apalagi dengan event skin starlight yang sudah hadir untuk beberapa hero Mobile Legend ini. Belakangan ini, ada leak bocoran skin starlight terbaru untuk update bulan Februari.

Terlalu dini memang. Namun, tidak sedikit yang mempercayai bocoran tersebut.

Berita tersebut menyatakan bahwa duo hero Atlas dan Ruby yang dipilih kali ini. Nah, benarkah berita ini?

Bocoran Skin Starlight Mobile Legends (ML) Februari 2021

Sayangnya, setelah ditelusuri bersamaan dengan berita rilis skin untuk update bulan Januari, bukan Atlas dan Ruby yang terpilih.

Bocoran Skin Starlight Mobile Legends (ML) Februari 2021
Sumber : ig dafrixkun

Kami menemukan gambar yang di leak oleh pemilik akun @dafrixkun. Disana, Lapu-Lapu lah yang nantinya mendapatkan skin starlight Februari 2021 tersebut.

Memang, hal ini masih tergolong dugaan. Namun, dugaan yang satu ini memiliki kemungkinan besar untuk terwujud. Lapu-Lapu terlihat akan memiliki skin terbaru dengan nama Special Force.

Mengingat performa dari karakter hero yang satu ini di season sekarang, maka bocoran ini kemungkinan besar memang akan terjadi.

Sebab, Lapu-Lapu menjadi salah satu hero Meta. Kerap dipilih untuk memenangkan pertandingan hingga menjadi hero pilihan peserta tournament.

Baca juga: Inilah Bocoran Update Fragment Shop 2021 Ada Selena dan Guinevere?

Jika kamu masih penasaran dengan berita dan informasi selengkapnya tentang skin starlight bulan Februari, jangan lupa untuk tetap setia bermain. Dan, kamu bisa terus mencari informasi dari kami. Selamat bermain!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.