Cara Jitu Mendapatkan Blessing Magic Chess Mobile Legends

Blessing Magic Chess

Menyukai mode Magic Chess dan belum mengetahui bagaimana cara mendapatkan Blessing Magic Chess di Mobile Legends? Jika iya, kamu berada di tempat yang tepat, mari disimak informasinya di bawah ini.

Semenjak ada banyak yang menyukai mode permainan Magic Chess di Mobile Legends, tentu Moonton selaku developer tidak tinggal diam akan masalah ini.

Pastinya akan selalu diadakan update dan peningkatan akan fitur yang bisa digunakan oleh para pemain. Misalnya saja dengan menambahkan blessing ini.

Apa sih sebenarnya blessing di mode Magic Chess? Yuk simak informasinya.

Pengertian Blessing di Mode Magic Chess

Walaupun mode Magic Chess sangat banyak yang menyukainya.namun, mungkin belum semua pemain mengetahui apa itu blessing dan cara menggunakannya. Belum lagi, mode ini tidak selalu ada. Jadi, pasti banyak pemain yang tanpa sengaja melewatkannya.

Sesuai dengan arti namanya, blessing berarti diberikan keberkatan atau kekuatannya akan bertambah. Ya, tentu saja hero yang di blessing akan mendapatkan peningkatan skill.

Bahkan fitur blessing ini ada banyak sekali jenisnya. Ada yang hadir untuk meningkatkan skill bertahan, menambahkan efek serangan, menambahkan bintang dan yang lainnya.

Jenis-Jenis Blessing Magic Chess

Agar kamu tidak salah kaprah lagi, berikut pembagian jenis-jenis blessing yang bisa didapatkan d mode tersebut:

  • Hero’s Behest – Refined : Menurunkan pemicu dari sinergi fraksi minimal dengan 1 hero dan memberikan peningkatan terhadap kecepatan regen.
  • Hero’s Behest – Brilliance : meningkatkan level HP maksimal hero.
  • Hero’s Behest – Striker : serangan fisik yang dilakukan akan bertambah.
  • Protostar Breakthrough : meningkatkan bintang hero.
  • Team Spirit – Firmness : Physical defense hero akan mengalami kenaikan.
  • Team Spirit – Swift : menambahkan kecepatan penyerangan.
  • Team Spirit – Wise : magic defense akan kian bertambah.

Baca juga:

Cara Mendapatkan Blessing Magic Chess Mobile Legends

Setelah mengetahui apa saja jenis dan pengertiannya, kamu pasti penasaran bagaimana cara mendapatkan blessing ini, kan? Blessing ini akan diberikan secara acak kepada hero kamu.

Namun, salah satu ketentuannya adalah meningkatkan level hero dari level 2 ke level 3. Bagaimana? Sudah siap mencoba keseruan mendapatkan Blessing Magic Chess ini?