Cara Menyelesaikan Event Theater Mechanicus Genshin Impact Hari Ke-2 Level 3

Cara Menyelesaikan Event Theater Mechanicus Genshin Impact Hari Ke-2 Level 3

Sudah tahukah kamu tentang cara bermain event Theater Mechanicus tingkat kesulitan 3 Genshin Impact? Jika belum, mimin susah merangkum infonya di bawah ini.

Sebagai salah satu game JRPG yang memiliki banyak penggemar Genshin Impact juga tak kalah banyak menghadirkan event-event in game yang menarik.

Seperti event terbaru yang akan kita bahas kali ini yakni Theater Mechanicus yang terdiri dari 6 stage.

Event ini sudah dimulai tanggal 10 Februari 2021 dan akan berakhir di tanggal 28 Februari 2021. Theater Mechanicus ini adalah event permainan catur yang memiliki tingkat kesulitan naik di setiap levelnya.

Namun, sebelum kamu bisa bermain dan menyelesaikan misi di event Theater Mechanicus ini, kamu harus menyelesaikan quest Asal Usul Lentera dan Liyue terlebih dahulu.

Cara Menyelesaikan Event Theater Mechanicus Genshin Impact Hari Ke-2 Level 3

Kemarin, sudah dibuka Theater Mechanicus tingkat 2 dengan level kesulitan 3. Nah, sudahkah kamu tahu apa-apa saja hal penting untuk menyelesaikan misi di tingkatan level 3 ini? Jika belum, berikut informasinya.

Tower Anemo

Hal pertama yang mungkin akan kamu sadari adalah hadirnya tower Anemo ini. Tower ini juga merupakan salah satu item berguna di level 3 ini. Kamu bisa menggunakan tower ini untuk CC monster. Jika digunakan akan ada daya tarikan dan hempasan dan membuat damage sedikit bertambah. 

Bertambahnya Level Max Tower

Hal berikutnya yang juga harus kamu ketahui adalah meningkatnya level maksimal dari semua tower yang ada. Penambahan level ini berupa level 3 untuk tower healing dan level 5 untuk tower CC monster.

Gameplay dan Mekanisme Theater Mechanicus

Poin selanjutnya yang patut kamu ketahui dari hari kedua ini adalah gameplay pada event ini. Sebab, kamu akan lebih mudah mengalahkan misi yang ada dengan menggunakan strategi penggunaan tower. 

Nah bagaimana? Event kali ini tergolong unik, keren dan seru bukan? Dari segi misi, tingkat kesulitan dan gameplay pasti rata-rata pemain Genshin Impact setuju bahwasanya ini adalah salah satu event yang menarik dan keren.

Jadi, pelajari alur dan cara menyelesaikan setiap tingkatan agar kamu berhasil ke level stage berikutnya, ya!