Game  

ID Sakura School Simulator Rumah BTS

ID Sakura School Simulator Rumah BTS

Salah satu game online bergenre open world yang cukup seru untuk dimainkan adalah Sakura School Simulator. Keseruan itu bisa didapat dengan berbagi rumah antar pemain, salah satunya adalah rumah bertema BTS. ID Sakura School Simulator rumah BTS sendiri ada banyak di dalam game.

Sebagai pemain, nantinya kita bisa berkunjung ke rumah dengan desain dan tema BTS menggunakan ID yang kita masukkan tersebut. Kita bisa melihat ruang demi ruang seperti tempat yang dirancang untuk latihan para personil BTS, ruang teater, ruang tunggu, dll. Berikut pembahasan selengkapnya!

Apa Itu Sakura School Simulator?

Bagi kamu yang belum tahu, Sakura School Simulator adalah sebuah game mobile Android maupun iOS bergenre open world, yaitu game dengan eksplorasi peta yang luas sehingga kamu bebas bergerak dari satu tempat ke tempat lain dan dari satu bangunan ke bangunan lain di dalam peta tersebut.

Salah satu yang sering dicari dalam game ini adalah rumah atau bangunan dengan tema BTS atau Blackpink. Dengan begitu para pemain game ini yang mungkin juga sebagai Army maupun Jennie bisa merasa lebih dekat dengan idol group yang mereka sukai.

Nah, untuk bisa menuju ke rumah tersebut dibutuhkan sebuah ID yang harus kamu masukkan. Nantinya kamu bisa berkeliling ke dalam seisi rumah dan melihat semua bagian dari rumah tersebut. Untuk itu, hal yang perlu kamu tahu adalah kumpulan Props ID rumah BTS di game Sakura School Simulator tersebut.

ID Sakura School Simulator Rumah BTS

Berikut ini adalah beberapa ID rumah BTS di game Sakura School Simulator yang bisa kamu gunakan. Setiap akan menghadirkan desain rumah yang berbeda-beda, namun semua bangunan rumah yang ada akan sangat keren untuk kamu kunjungi. Berikut adalah beberapa ID rumah BTS tersebut:

  • ID Rumah BTS 1 by Ayu Raisya: 3416150598539
  • ID Rumah BTS 2 by 99velyn: 57161629128911
  • ID Rumah BTS 3 by Nafisa Fidela: 27161804855333
  • ID Rumah Blackpink by Dahler Putra: 92161620808811

Kamu bisa mencoba semua ID di atas dan menjajal setiap sisi bangunan. Desain rumah yang ditampilkan dari masing-masing ID di atas cukup keren sehingga kita seolah bisa berada di dekat personil BTS.

Cara Memasukkan ID Rumah BTS di dalam Game Sakura School Simulator

Setelah mengetahui ID dari setiap rumah BTS yang akan dikunjungi, kamu perlu melakukan beberapa langkah untuk bisa mengunjunginya di dalam game Sakura School Simulator. Berikut ini akan dijelaskan langkah-langkah untuk memasukkan ID tersebut di dalam game:

  1. Pertama, silakan buka aplikasi Sakura School Simulator di HP kamu.
  2. Jika sudah, silakan masuk menggunakan akun pribadimu.
  3. Setelah masuk ke dalam game, langsung saja klik tombol Menu.
  4. Kemudian, pilih opsi Character & Item Edit.
  5. Selanjutnya, pilih opsi Props dan klik Search by Props ID.
  6. Setelah itu, kamu bisa memasukkan salah satu dari nomor ID rumah BTS di atas.
  7. Jika sudah, klik OK.
  8. Nantinya, kamu akan melihat tanda panah yang akan mengarahkanmu ke rumah BTS. Silakan ikuti panah tersebut dan kamu akan menemukan bangunan berupa rumah yang sangat identik dengan BTS.
  9. Selesai.

Jika mau mencarinya, sebenarnya masih ada banyak ID Sakura School Simulator rumah BTS yang bisa digunakan. Namun, ID rumah BTS di atas tidak kalah keren dengan versi lainnya. Silakan gunakan salah satu ID tersebut dan kamu bisa bebas mengelilingi rumah bertema BTS bersama pemain lainnya.