Game  

ID Bangungan Attack On Titan di Sakura School Simulator

ID Bangungan Attack On Titan

Ingin menambah bangunan unik di game simulator? Yuk kenali terlebih dahulu ID Bangunan Attack On Titan Di Sakura School Simulator dibawah ini.

Game simulator yang satu ini tidak asing lagi jika ingin dibahas. Sebab, ada banyak sekali youtuber yang memainkannya dan membuat game tersebut menjadi hype.

Mungkin judul gamenya memang mengusung tema “sekolah” karena memang pada awal game kita akan dikisahkan sebagai anak sekolahan.

Hanya saja ada banyak fitur in-game yang bisa dijelajah di dalam game ini. Tidak hanya masalah bentuk karakter, gender dan mungkin pakaian yang dipakai saja yang bisa anda modifikasi.

Bahkan, anda bisa memodifikasi banyak hal. Karena itulah banyak yang menyukainya. Apalagi game ini sekarang sedang gencar-gencarnya dimainkan dan dimodifikasi.

Terutama, bagian bangunan yang banyak dibuat seunik bahkan mirip dengan bangunan asli. Misalnya beberapa bangunan di dalam film ternama hingga anime.

Untuk saat ini, kamu bisa bermain dan menikmati tampilan bangunan Attack On Titan di game ini. Pasti sudah pada tahu dong dengan game tersebut.

Anime ini berdasarkan kisah dengan judul yang sama. Ceritanya mengisahkan antara kehidupan manusia dan titan atau raksasa.

Sudah bisa dibayangkan jika manusia dan titan hidup berdampingan, bukan?

Gambaran kelam antara perburuan manusia oleh titan ini yang ada di anime tersebut. Nah, jika bagunan ini muncul di game pasti menyenangkan, bukan?

ID Bangunan Attack On Titan Di Sakura School Simulator

Karena ceritanya menarik, pasti banyak orang yang ingin memodifikasi bagunan ini. Buktinya di game ini ada bangunan tersebut.

Sebenarnya ada banyak ID bangunan unik yang bisa ditemukan untuk memeriahkan game tersebut.

Jika kamu rajin melihat update ID Promp di akun YouTube editor maka kamu pasti menemukan banyak ID bangunan menarik. Nah, untuk ID bangunan ini adalah:

  • 76162200328124 milik Astro_ID

Bagaimana nih? Yakin tidak mau mencoba menambahkan ID bagunan Attack On Titan tersebut? Kamu bisa bersenang-senang mengunjungi bangunan unik ala raksasa tersebut, loh, buruan dikunjungi ya.