Game  

Sausage Man Game yang Viral Karena Mirip PUBG dan Free Fire

Sausage Man

Sausage Man Android kini sudah hadir untuk para pengguna Android. Game satu ini sebenarnya hampir seperti game PUBG Mobile, yang membedakan hanya dari segi tampilan serta karakter di dalam game sausage man.

Di dalam game ini, terdapat banyak karakter lucu dan menggemaskan, dan juga tampilan dari game play sangat lucu. Game ini sudah dirilis secara resmi oleh publisher XD dan juga memberikan informasi kepada seluruh pengguna mengenai soft – lauch untuk games mobile android ini.

Game sausage man bisa dimainkan di sejumlah wilayah Asia Tenggara yang meliputi, Malaysia, Singapura, dan juga Indonesia.

Selain itu, para pemainnya bisa bertarung dalam satu game play dengan jumlah pemain sebanyak 100 orang pemain, dengan lokasi perang luas dan mekanisme penyesuaian yang begitu kece.

Mengenal Game Sausage Man Android yang Mirip Dengan PUBG

Sausage man android ini mengusung tema permainan battle royale, namun di sini Anda bisa dengan bebas memilih beragam karakter yang lucuk. Sama halnya dengan game battle royale lainnya seperti PUBG, karakter sosis di dalam game ini pun bisa dimainkan berlari, meloncat, menembak – nembak dan juga mengemudikan mobil.

Sementara itu untuk control dalam game ini hampir sama seperti game battle royale lainnya. Di bagian kiri ada control arah dan juga akses pengambilan barang. Sedangkan di bagian kanan terdapat tombol yang bisa Anda atur pergerakan karakter, seperti meloncat, jongkok, buka pintu serta membidik target untuk menembak.

Pulau yang dijadikan sebagai tempat pertempuran ini memiliki ukuran sekitar 8 x 8 km dengan tampilan kota berpasir yang memiliki daratan begitu luas. Ditambah pula dengan pulau pelangi yang memiliki ukuran lebih kecil sekitar 4 x 4 km, lingkungan yang cenderung lebih padat serta permainan yang lebih cepat pula.

Kendaraan yang sudah ada di dalam game sausage man ini ada beberapa macam yang bisa Anda kendarai dengan mudah. Lalu, game ini pun bisa dimainkan seorang diri, berdua atau pun team. Game ini juga sudah disediakan berbagai jenis senjata, seperti pistol, sniper, shotgun dan juga senapan mesin.

Download dan Instal Game Sausage Man Android

Untuk mendownload aplikasi dari game sasuage man android ini mirip dengan Anda mengunduh aplikasi mobile lainnya melalui Google Play Store, App Store, App Toko dan yang lainnya.

Anda bisa mengunduh hingga proses selesai, lalu instal saja aplikasi game mobile ini ke dalam ponsel Anda. Mainkan seperti biasanya dengan beberapa langkah tutorial. Saat Anda login ke dalam game ini selama 14 hari maka akan mendapatkan hadiah seperti skin senjata, baju dan juga suplai box.