Ffluckyspin2021.com / Freefireluckydraw.com Dapat Bundle Gratis FF?

Free Fire

Informasi tentang situs penghasil diamond atau penghasil bundle FF gratis? Benarkah beritanya? Ternyata ini dia fakta dibalik viralnya ffluckyspin2021.com atau freefireluckydraw.com tersebut!

Jika kamu perhatikan, kamu pasti mengetahui bahwasanya situs yang mengklaim bisa memberikan diamond atau bundle FF gratis ada banyak.

Sayangnya, tidak semua situs yang memberikan layanan gratisan layak digunakan atau dipercaya begitu saja. Sebab, kamu tidak pernah tahu kerugian apa yang mungkin akan kamu dapatkan.

Lah, rugi? Bukannya kamu seharusnya untung? Iya benar, kamu seharusnya untung dengan layanan tersebut tapi kamu tidak tahu bagaimana cara kerjanya, bukan? Untuk itu, yuk kita simak pembahasannya terlebih dahulu.

Sekilas Tentang Ffluckyspin2021.com atau Freefireluckydraw.com

Sekilas memang tidak ada yang aneh dengan situs ini. Malahan, siapapun yang bermain di FF pastinya akan tergoda dan ingin mencoba layanannya.

Ya, namanya saja dapat bundle atau diamond gratis, siapa sih yang nolak? Kedua situs ini memberikan layanan yang sama.

Dimana kamu bisa mendapatkan banyak item premium yang menarik di FF tanpa perlu biaya alias gratis. Pertanyaannya, kok bisa?

Padahal jika kamu bermain lurus dan mengikuti peraturan Garena tentu kamu harus membayar setidaknya untuk membeli diamond, bukan? Salah satu jawabannya adalah penyedia layanan pihak ketiga.

Cara Menggunakan Kedua Situs Gratis Item FF

Untuk menggunakan layanan ini, maka kamu harus mengikuti tutorial berikut:

  1. Pertama-tama kamu harus membuka situsnya di ffluckyspin2021.com atau freefireluckydraw.com.
  2. Kemudian lihat dan pilihlah hadiah atau item yang bisa kamu ambil dari kedua situs tersebut.
  3. Ketuk Ambil dan pilih Ambil Hadiah Ini.
  4. Kemudian masukkan alamat FB beserta sandi agar bisa login.
  5. Kemudian akan muncul notif dimana dinyatakan hadiah akan muncul setelah 24 jam.

Apakah Situs Tersebut Aman?

Nah, ini dia yang harus kamu ketahui. Kedua situs ini sebenarnya tidak dianjurkan untuk digunakan. Sebab keamanannya tidak bisa dipastikan dan cenderung phising.

Data kamu bisa saja dicuri atau perangkat kamu akan terinfeksi virus. Kalaupun benar memberikan hadiah maka akan membobol keamanan Garena. Dan, tentu saja akun kamu akan dibanned loh.