Aplikasi GIC Penghasil Uang Asli atau Penipuan?

Aplikasi GIC Penghasil Uang

Aplikasi GIC Penghasil Uang sudah hadir dan bebas Anda mainkan melalui ponsel atau pun laptop. Aplikasi penghasil uang ini menerapkan sistem kerja yang begitu mudah dikerjakan oleh siapa saja.

Aplikasi penghasil uang memang sedang marak diperbincangkan oleh berbagai kalangan karena kemudahan mengerjakan tugas misi di dalam aplikasi tersebut.

Di dalam aplikasi penghasil uang ini, Anda hanya mengerjakan tugas misi yang sudah diintruksikan oleh pihak pengembang aplikasi. Setelah semua tugas selesai Anda kerjakan, maka akan banyak sekali bonus – bonus bisa Anda peroleh dengan begitu mudahnya.

Kali ini kami akan membahas seputar aplikasi GIC penghasil uang yang wajib untuk Anda ketahui sekarang juga.

Mengenal Aplikasi GIC Penghasil Uang

Apliakasi GIC penghasil uang ini biasanya dikenal dengan sebutan Gicvips.com. aplikasi penghasil uang ini merupakan sebuah aplikasi investasi yang mudah sekali Anda mainkan. Anda bisa menyelesaikan seluruh tugas dan dapat uang sekarang juga.

Pada saat Anda mendaftar sebagai member di dalam aplikasi satu ini akan mendapatkan bonus sebanyak Rp. 38.888 dan juga bonus ini bisa Anda peroleh dengan cara memasukkan data diri lengkap milik Anda.

Untuk pengembalian investasi harian di sini dengan nilai maksimal sebesar 3,5 persen dan juga bisa menghasilkan uang sebesar Rp. 1.540.000. sedangkan bila Anda berhasil mengundang teman sebanyak mungkin, bonus bakalan jauh lebih besar.

Mengundang teman bergabung ke dalam aplikasi penghasil uang ini bisa memberikan Anda komisi sekitar 3 kali lipat, dan jika bawahan Anda mengajaka lagi maka investasi bisa diperoleh sebesar 6 persen.

Komisi dengan tingkatan yang kedua sekitar 3 persen, untuk komisi tingkatan ketiga ini sebesar 1 persen. Rincian dari bunga harian yang ada di dalamnya ini sangatlah beragam, mulai dari 12 persen hingga 2 persen.

Memainkan aplikasi penghasil uang ini sangat mudah karena bisa Anda mainkan secara gratis tanpa membayar deposito. Akan tetapi, saldo Anda harus cukup untuk membeli paktean investasi yang sudah tersedia.

Cara Bermain Aplikasi GIC Penghasil Uang

Untum memainkan aplikasi GIC penghasil uang ini, Anda harus mendaftarkan diri terlebih dahulu ke dalam aplikasi tersebut.

Selanjutnya Anda bisa menyelesaikan berbagai macam misi tugas yang sudah tersedia, seperti halnya cek in harian, invetasi dan juga ajak teman bergabung ke dalam aplikasi tersebut.

Bagi yang ingin berinvestasi bisa dimulai dengan membayar deposit minimal sebesar 200 ribu rupiah, maka akan mendapatkan suku bunga hariannya sebesar 2,38 persen. Pilihan deposito di dalam aplikasi tersebut sangat beragam menyesuaikan dengan modal yang Anda miliki saja.

Mengenai keamanan dari aplikasi GIC penghasil uang ini sudah dipastikan menerapkan sistem money game yang berbahaya bagi para penggunanya.

Apakah GIC Penghasil Uang Penipuan?

Karena yang kami lihat aplikasi GIC penghasil uang ini menggunakan sistem money game, sudah bisa dipastikan situs https://www.gicvips.com/ akan melakukan penipuan dan kabur bersama uang member pada setiap saat mereka inginkan. Jadi aplikasi semacam ini itu tidak akan awet dan tidak direkomendasikan untuk dicoba.